Nita Thalia Ikhlas 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Ungkap Uang Belanja Pemberian Sang Suami
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Selama 19 tahun, Nita Thalia rela dipoligami oleh sang suami yang telah memiliki istri. Kendati begitu, Nita dan istri pertama sang suami diketahui berhubungan baik.

WowKeren - Pedangdut Nita Thalia sudah menjadi istri dari Nurdin Ruditia selama 19 tahun. Padahal Nurdin diketahui berstatus sebagai pria beristri saat menikah dengan Nita di tahun 2000 silam. Meski begitu, Nita ternyata menjalin hubungan yang baik dengan istri pertama Nurdin.

Belum lama ini, Nita ditanya mengenai nafkah yang ia terima dari Nurdin sebagai istri kedua. Apalagi Nita dikenal berpenampilan cukup glamor, hingga mengaku menghabiskan Rp1 miliar untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Kendati tak menyebutkan nominal pastinya, pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut mengaku bahwa ia menerima berapapun uang pemberian sang suami.

"Aku mah dikasih nafkah berapa saja alhamdulillah," ujar Nita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Lebih lanjut, Nita juga mengaku tak pernah menuntut apapun dan bersyukur bisa akur dengan istri pertama Nurdin, yang juga bersikap baik terhadap putrinya, Sandrina Salsabila.


"Iya makanya aku beruntung banget tidak seperti wanita lain. Kan banyak artis yang jadi istri kedua terus dimadu, banyak banget. Cuma kayaknya yang paling beruntung aku saja," pungkas Nita. "Aku terima kasih banget sama beliau ini, istri pertama yang mau terima aku dan anak aku dengan legowo, ikhlas, selalu ngajarin anak aku yang baik tentang agama, disuruh salat."

Selain itu, Nita juga mengungkapkan bahwa dirinya belum mengalami kendala besar dalam menjalani rumah tangga sebagai istri kedua Nurdin. Akan tetapi, Nita dan istri pertama Nurdin sudah kompak menolak jika suami mereka menikah lagi untuk ketiga kalinya. Bahkan pedangdut berusia 36 tahun tersebut juga membeberkan bahwa istri pertama Nurdin lebih cantik daripada dirinya.

"Jangan lah, cukup dua saja, dua saja dia susah ngatur waktunya apalagi mau kawin lagi, sudah lah, cukup dua. Mau cari yang gimana lagi? Istri pertama itu cantik banget lho," ungkap Nita. "Sama gue cantikan dia, tinggi banget badannya. Gue mah enggak ada apa-apanya, makanya gue heran kenapa mau sama gue? Bini lo cantik, cuma ada hal yang mungkin cita-citanya punya bini dua."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait