Winner Rilis Foto Teaser Foto Pertama Untuk Album Comeback 'CROSS'
Musik

Winner akhirnya merilis beberapa foto teaser untuk album comeback mereka. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi mengungkapkan teaser pertama untuk comeback mereka yang akan datang yang bertajuk 'CROSS'.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan melakukan comeback. Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Kali ini, Winner akhirnya merilis beberapa foto teaser untuk album comeback mereka. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi mengungkapkan teaser pertama untuk comeback mereka yang akan datang yang bertajuk "CROSS". Sesuai namanya, dalam teaser comeback pertama ini, para penggemar dapat melihat dua garis cahaya saling bersilangan untuk membuat empat strip cahaya.

Sesuai dengan keterangan agensi sebelumnya, "CROSS" akan dirilis sekitar bulan Oktober, tetapi tanggal spesifik belum diumumkan. "(Memang benar) Winner sedang mempersiapkan album baru," ungkap perwakilan agensi. "Jadwal akan diumumkan setelah dikonfirmasi."


Winner Rilis Foto Teaser Foto Pertama Untuk Album Comeback \'CROSS\'

Twitter

Sebelumnya, Winner juga telah menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Tak perlu menunggu lama, penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan baru. Bukan lagu Korea, Winner juga telah merilis album Jepang bertajuk "WE". Dalam album ini Song Min Ho cs membawakan 7 lagu yakni "Ah Yeah", "Zoo", "MOLA", "BOOM", "Everyday" (Remix Ver.), "First Love (2019, ver Korea)" dan "Millions".

Selain menyiapkan album comeback, Winner juga diketahui akan segera menggelar tur konser Asia. Pelantun "Really Really' ini akan mendatangi 7 negara di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Seoul pada 26-27 Oktober 2019, Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait