Isu Reino Lepas Cincin Kawin Dan Dingin ke Syahrini, Kedok Asli 'Tak Cinta' Dibongkar Vlogger Bule?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebelum dikabarkan tak memakai cincin hingga cuek saat bersama Syahrini, sifat Reino yang terkesan menikah kilat sempat dianalisa seorang vlogger bule. Sebagai sesama pria, sang vlogger menangkap kejanggalan pada keputusan Reino itu.

WowKeren - Reino Barack biasanya sabar meladeni sikap Syahrini yang suka mengumbar kemesraan. Saat bepergian, Reino pernah pamer suara manja saat bersama Syahrini.

Bahkan Reino sempat terciduk mencium Syahrini saat sedang liburan di Italia. Namun setelah momen spesial itu, Reino diisukan melepas cincin kawin.


Ia sempat diisukan tak lagi memakai cincin kawin. Selain itu, Reino juga seolah cuek saat diajak pose di depan kamera bareng Syahrini untuk membuat boomerang.

Sikap Reino terkait pernikahan dengan Syahrini juga sempat dianalisa pasangan vlogger, UNIQOUPLE. Dalam video yang tayang Maret 2019, Ryska meminta pendapat suami bulenya, Vic, soal sikap Reino yang mendadak putus dengan Luna Maya dan secepat kilat menikahi Syahrini.

"Kisah cinta mereka pro kontra, sekarang gimana pendapat bule di kasus seperti ini. Aku pengen nanya suamiku langsung. Jadi sayang gimana?" kata Ryska. "Pertama rasanya aneh, langsung menikah setelah baru putus dari hubungan yang cukup lama. Aku merasa ada sesuatu (yang disembunyikan), seolah mereka (Syahrini dan Reino) sudah kenal lama sebelumnya. Karena itu tidak masuk akal."

"Siapa yang bakal kamu salahkan?" tanya Ryska. "Pertama aku salahkan cowoknya. Karena sebagai cowok, saya melihat dia seperti cowok yang tidak baik, karena cara dia menikahi cewek yang begitu singkat, seperti tidak pakai perasaan, tidak cinta atau tidak benar-benar serius. Kalau dia baru saja menjalani hubungan 5 tahun lalu segera menikah, berarti pria itu cuma main-main. Kalau aku pacaran 5 tahun dan putus lalu menikah dengan wanita lain, berarti aku pria br*ngs*k, dan wanita lain jika dia memang temanmu, berarti dia wanita j*l****, " kata Vic.

Namun Vic juga menyadari tak bisa sebatas menyalahkan Reino. "Mungkin Luna membuat masalah, tapi sejujurnya, seseorang menikah setelah baru putus, itu adalah hal yang mencurigakan," kata Vic.

Sejumlah netter sempat membahas vlog tersebut. "Mantap q salut sama jwbn si bule tulus jujur apa lagi dia laki2 mengatakan pcrn 5 tahun tidk sbntr dan brarti sblum si luna pcrn sma reno sudah ada percikan bumbu2 cinta reno sma syahrini," kata netter. "Mungkin kalo reno bukan menikah dg temen haha hihinya luna (di video banyak kan mereka ber2 luna n syh bercanda) mungkin luna akan lebih berlapang dada, ke 2 nya reno dan syh adalah mungkin orang2 yang masuk kedalam daftar yang luna sayang, tapi... Yasudahlah pengalaman mereka bisa jadi guru buat kita semua," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...