Barbie Kumalasari Pamer Rumah Mewah Baru Malah Dicurigai Sewa Lagi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat ketahuan menyewa sebuah museum seni yang ia akui sebagai rumahnya. Kali ini, Barbie menunjukkan rumahnya yang tampak mewah.

WowKeren - Barbie Kumalasari kerap kali melakukan aksi-aksi yang menimbulkan kontroversi. Salah satunya soal istri Galih Ginanjar tersebut yang sering kali memamerkan harta kekayaan, namun dicurigai publik sebagai kebohongan semata.

Pasalnya Barbie sempat ketahuan menyewa sebuah museum seni yang ia klaim sebagai rumahnya. Apalagi setelah ketahuan Barbie juga mengaku sebagai anak angkat dari sang pemilik musem seni, meski akhirnya hal tersebut terbukti bohong.


Kali ini, Barbie kembali menunjukkan kediamannya saat "disidak" oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, Rangga Moela dan Billy Syahputra. Barbie pun menyambut Uya cs di depan pagar rumahnya yang terlihat mewah dan berdesain modern.

Selain itu, terlihat sebuah mobil mewah yang terparkir di garasi rumah Barbie. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Barbie di Instagram pada Minggu (6/10). Namun pada video tersebut Barbie masih belum mengajak Billy cs untuk masuk ke dalam rumahnya.

Akan tetapi, para netter masih memberikan komentar sinis terhadap Barbie dan tak mempercayainya. Mereka menuding rumah mewah Barbie tersebut bukanlah miliknya sendiri, melainkan dari hasil menyewa.

"Nyewa lagi ya??" komentar akun @pe*****ga. "Yahhh nyewa lagi, yahhh ngaku ngaku lagi yahhh bentar lagi stres," imbuh akun @tar*****lya. "Rumah siapa lgii sih yang engkau sewa itu wahai Queen of the haluuuuu," sahut akun @lun*****a91.

"Rumah orang lain d aku rumah sendiri gak pernah istigfar ya," sindir akun @ada***car. "Coba kalo emang itu rumah punya @barbiekumalasari Tunjukin Akte Tanahnya Yang Atas Nama Dia Asli, Biar Semua Orang Pada Percaya," seru akun @raidhi*****lum198.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts