Pengakuan Mengejutkan Yoo Seung Ho Soal Tak Punya Pacar Bikin Cewek-Cewek Emosi
Selebriti

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yoo Seung Ho membuat pengakuan mengejutkan tentang apa yang membuatnya betah menjomblo hingga sekarang. Begini komentar netizen.

WowKeren - Yoo Seung Ho dikenal sebagai salah satu aktor muda berbakat di Korea Selatan. Selain akting bagus, ia juga memiliki wajah tampan yang mampu menarik banyak penggemar perempuan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yoo Seung Ho membahas tentang kehidupan pribadinya. Aktor kelahiran 1993 itu membuat pengakuan mengejutkan tentang apa yang membuatnya betah menjomblo hingga sekarang.

"Aku sangat ingin berkencan. Tapi tidak ada perempuan (yang mau denganku), jadi aku tidak bisa berkencan. Aku tidak bohong, tidak ada perempuan yang menyukaiku. Itu benar," kata Yoo Seung Ho.

"Apakah ada hal yang ingin kau lakukan jika punya pacar?" tanya pewawancara. "Aku sudah memikirkannya, tapi aku tidak bisa memikirkan apa pun. Tetap saja, kupikir aku akan senang meski itu hanya sekadar bertemu dan berbicara satu sama lain," jawab Yoo Seung Ho.


Pengakuan Yoo Seung Ho tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang kaget bahwa tidak ada perempuan yang menyukai pria setampan dirinya. Apalagi Yoo Seung Ho adalah aktor yang memiliki banyak pesona. Lucunya banyak netizen yang menanggapi pengakuan Yoo Seung Ho dengan komentar bernada emosi.

"Apa yang kau katakan? Apakah kau tidak menganggap kami perempuan?" komentar netizen. "Seung Ho, kau mungkin tidak tahu tapi aku sudah mengakui perasaanku kepadamu 8 tahun lalu. Apakah kau tidak mau mengencaniku? Serius, aku menyukaimu!" tambah netizen lain.

"Seung Ho, aku yakin ada banyak pria yang juga menyukaimu, apalagi perempuan. Kau jangan berbicara yang tidak-tidak," kata netizen. "Kau bercanda ya? Lalu kami yang mencintaimu ini apa?" sahut yang lain. "Seung Ho, apakah kau bodoh? Apa yang membuatmu berpikir tidak ada perempuan yang menyukaimu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoo Seung Ho belum memilih proyek baru untuk comeback akting. Drama terakhirnya masih "My Strange Hero" yang juga dibintangi Jo Bo Ah dan Kwak Dong Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait