7 Potret Perjalanan Kehamilan Irish Bella, Bahagia Gelar Syukuran Hingga Antusias Siapkan Nama
Instagram/dierabachir
Selebriti

Irish Bella tak menyangka buah hatinya yang sudah berusia 27 minggu akan meninggal di dalam kandungan. Sebagai calon ibu, Irish pun sudah membagikan berbagai potret kehamilan selama ini.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah mengandung selama 27 minggu, Irish harus kehilangan calon buah hatinya pada Minggu (6/10). Kedua anak kembar Irish dipastikan meninggal dunia di dalam kandungan pada akhir pekan kemarin.

Sama seperti kebanyakan calon ibu, Irish sering membagikan momen-momen kehamilannya di media sosial. Mulai dari awal mengumumkan kehamilan hingga berbagai maternity shoot telah diunggah oleh Irish Bella. Bahkan aktris cantik ini diketahui sudah menyiapkan nama untuk putri kembarnya.


Kini setelah kedua putrinya meninggal, potret kehamilan Irish pun menjadi kenangan yang manis sekaligus pahit. Sejauh ini Irish masih menyimpan potret-potret kehamilannya di media sosial. Begitu pula Ammar yang kemarin ikut antusias membagikan potret kehamilan sang istri.

Berikut ini WowKeren rangkum sejumlah potret perjalanan kehamilan Irish Bella. Mulai dari mengumumkan kehamilan hingga hasil pemotretan kehamilan yang dilakukan oleh Irish bersama sang suami.

(wk/nur2)

1. Romantis Umumkan Kehamilan Pada Mei 2019


Romantis Umumkan Kehamilan Pada Mei 2019
Instagram/_irishbella_

Irish Bella membagikan momen bahagianya ini di Instagram pada 29 Mei 2019. Kebahagiaan semakin terpancar saat tahu bahwa Irish mengandung anak kembar.

2. Bahagia Gelar Tasyakuran Kehamilan Irish Bella


Bahagia Gelar Tasyakuran Kehamilan Irish Bella
Instagram/ammarzoni

Tak lama setelah mengumumkan kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni langsung menggelar tasyakuran. Pasangan ini bahagia menggelar tasyakuran untuk buah hati mereka.

3. Berkali-Kali Lakukan Maternity Shoot


Berkali-Kali Lakukan Maternity Shoot
Instagram/dierabachir

Irish Bella tak hanya sekali melakukan pemotretan kehamilan. Ini adalah salah satu pemotretan kehamilan terbaru yang diambil saat Irish sudah berhijab.

4. Babymoon Ala-Ala di Bali


Babymoon Ala-Ala di Bali
Instagram/_irishbella_

Sama seperti kebanyakan ibu hamil, Irish Bella juga dimanjakan oleh sang suami. Ini adalah potret ketika Irish mengunjungi Bali untuk babymoon ala-ala saat hamil besar.

5. Unggah Foto USG untuk Mensyukuri Kehamilan


Unggah Foto USG untuk Mensyukuri Kehamilan
Instagram/_irishbella_

Irish Bella membagikan foto ini bulan September kemarin. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur karena sudah dititipi dua buah hati yang saat itu diperkirakan berusia 24 minggu.

6. Sambut Kelahiran, Irish Bella dan Ammar Zoni Sudah Siapkan Nama


Sambut Kelahiran, Irish Bella dan Ammar Zoni Sudah Siapkan Nama
Instagram/dierabachir

Segera melahirkan, Irish Bella sudah menyiapkan nama. Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar adalah nama yang dipilih oleh Ammar dan Irish untuk kedua putrinya.

7. Namun Tuhan Berkehendak Lain, Anak Kembar Irish Bella Meninggal


Namun Tuhan Berkehendak Lain, Anak Kembar Irish Bella Meninggal
Instagram/_irishbella_

Irish Bella dan Ammar Zoni harus mengikhlaskan kedua buah hati mereka pergi untuk selama-lamanya pada Minggu (6/10). Semoga Irish Bella dan Ammar Zoni diberi ketabahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru