Chen Tampil Sempurna Bawakan 'Shall We' Di SBS Super Concert, Kameramen Sampai Ikut Terpesona
Musik

SBS Super Concert tahun ini menghadirkan banyak musisi ternama salah satunya Chen. Saat Chen naik panggung, vokalis EXO itu segera menarik perhatian semua orang dengan suara bak malaikatnya menyanyikan 'Shall We'.

WowKeren - Tidak ada yang tidak menyukai penampilan Chen ketika berada di atas panggung. Vokal Chen yang sempurna dan kuat, visual yang intens dan kebaikan Chen yang murni sudah cukup untuk membuat siapa pun merasa "diserang" dengan serius. Salah satunya penampilan memukau Chen di SBS Super Concert yang sampai membuat kameramen juga terpesona.

SBS Super Concert tahun ini menghadirkan banyak musisi ternama salah satunya Chen. Saat Chen naik panggung, vokalis EXO itu segera menarik perhatian semua orang dengan suara bak malaikatnya menyanyikan "Shall We".

Suara lembut yang dipadukan dengan visual Chen yang luar biasa memiliki efek instan pada semua orang yang menyaksikan pertunjukan itu, termasuk kameramen. Tak lama setelah Chen memulai penampilannya, kameramen nampak sangat kesulitan menjaga fokus kameranya. Goyangan besar terlihat dari kamera yang disusul dengan posisi miring.


Meskipun momen goyahnya kamera itu merupakan salah satu masalah teknis, namun penggemar benar-benar menyukainya terutama karena sepertinya kameramen merasakan efek dari Chen seperti kita semua. Selain memberikan penampilan "Shall We?" yang menggemparkan hati di konser, Chen juga memberikan penampilan yang manis dan penuh perasaan dari "Hold You Tight".

"Shal We?" sendiri merupakan lagu utama dari album solo terbaru Chen bertajuk "Dear My Dear". Selain "Shall We" dalam album tersebut terdapat lagu lain yakni "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut dijelaskan akan bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Sementara itu Chen juga sedang disibukkan dengan kegiatan bersama EXO. EXO saat ini diketahui tengah dalam rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "EXplOration". Konser tunggal EXO ini digelar di berbagai negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan bahkan Indonesia.

Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. Harga tiket konser ini juga telah dirilis oleh pihak agensi dan dimulai dari harga satu jutaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait