Wajah Tampan V BTS Dikomentari Seperti Ini Oleh Ahli Bedah Plastik
Selebriti

Rumah sakit bedah plastik iLUMI mengunggah video menampilkan ahli bedah mereka Heo Woojin berbicara tentang wajah tampan V BTS dan memberikan komentar begini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) diakui sebagai salah satu idol tertampan. Wajahnya yang simetris, senyuman berbentuk kotak, dan penampilan imut yang menawan membuatnya menjadi salah satu idol paling menonjol di industri K-Pop.

Baru-baru ini seorang ahli bedah plastik di Korea Selatan mengomentari wajah tampan V. Rumah sakit bedah plastik iLUMI mengunggah video menampilkan ahli bedah mereka Heo Woojin yang berbicara banyak tentang visual pemilik nama Kim Taehyung itu.

Dalam video tersebut, ahli bedah plastik mengungkapkan bahwa V memiliki wajah yang sangat maskulin. Ia juga menjelaskan bagian mana saja yang dinilainya sempurna.

"Profil samping (V BTS) tampaknya sempurna. Bagian samping matanya juga sangat terlihat sehingga ia memiliki mata yang panjang dan memuaskan. Jadi profil sisinya, garis dari dahinya ke dagunya memiliki rasio emas orang Barat," kata Heo Woojin.


Penilaian Heo Woojin tentang wajah tampan V juga diterima oleh netizen. Banyak yang setuju bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu memiliki ketampanan universal.

"Dia benar-benar tampan dan tanpa operasi plastik dan bukan hasil photoshop. V memiliki ketampanan unik dan universal. Wajah Barat yang sempurna dalam simetri, indah, dan mata besar Asia. Wajah V adalah ekspresi keindahan yang menyenangkan, itu adalah mahakarya Tuhan," komentar netizen.

"Ketampanan V lebih dari sekadar standar. Itulah yang kalian sebut ethereal, bahkan jika ketampanan itu subyektif, Taehyung masih memiliki visual yang berada di tingkat lain," tambah netizen lain. "Kim Taehyung adalah standar ketampanan universal. Kecantikannya begitu nyata dan tidak tertandingi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober. Vlog berisi liburan V yang menampilkan anjingnya Yeontan dan perjalanan ke laut serta kafe internet akan dirilis pada 9 Oktober.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru