Jodoh Seret, Luna Maya Diramal Bisa Nikah Jika Minta Maaf-Cium Kaki Ibunda
Instagram/lunamaya
Selebriti

Peramal Mbak You menyebut kalau aura Luna masih tertutup karena hubungan dengan ibunda, Desa Maya, kurang begitu baik. Luna merasa sudah meminta maaf namun tetap diminta lebih memperbaiki diri.

WowKeren - Luna Maya digambarkan sebagai sosok yang sangat menyayangi ibundanya. Ia sempat beberapa kali pamer momen bersama sang ibu yang tinggal di Bali.

Namun siapa sangka kalau hubungan Luna dan ibunda sebenarnya dingin. Peramal Mbak You membocorkan kalau penyebab Luna selalu gagal membina hubungan yang serius lantaran dirinya dan sang ibunda tak akur.


Mbak You lantas mengungkap kalau Luna berpotensi bisa menikah di 2020. Namun hal itu tergantung pada sikapnya pada sang ibunda, Desa Maya.

"Tahun depan sudah harus menikah," kata Mbak You di acara "Insert Live". "Gimana gimana?" tanya Luna. "Ini harusnya bertemu jodoh, tahun depan menikah, kalau tidak, 3 atau 4 tahun lagi baru bertemu jodoh," kata Mbak You.

Luna tampak panik mendengar ramalan dari Mbak You. "Saya boleh kasih nasihat? Kenapa Luna jodohnya maju mundur nggak karuan, hubungan dengan ibu itu adalah sesuatu hal yang bikin aura seorang Luna galau. Rejeki bagus dan masih akan menanjak terus. Tapi dengan memperbaiki hubungan dengan keluarga, minta maaf dengan seorang ibu, InsyaAllah ketemu jodoh di 2019, tahun depan nikah," kata Mbak You.

Raffi Ahmad sebagai sahabat langsung memberikan dukungan. "Coba ketemu sama ibu, basuh kakinya ibu, minta maaf, cium kakinya ibu, ini serius lho, waktu gua kena masalah yang BNN itu, begitu keluar gua langsung minta maaf, langsung rezeki dikembalikan, langsung dapat jodoh, menikah. Itu terjadi," kata Raffi. "Sudah," kata Luna. "Lagi, lagi," kata Raffi menyarankan.

Saat diwawancara, Mbak You kembali mengingatkan Luna. Meski sudah melakukan hal tersebut, Mbak You tetap menyarankan Luna memperbaiki hubungan dengan ibundanya.

"Luna Maya lebih baik memperbaiki hubungan dengan ibunya itu akan sangat berpengaruh dengan apa yang diinginkan Luna untuk berumah tangga, pun atau ke depannya lebih baik lagi." saran Mbak You. "Ada masalah atau tidak sebagai anak wajib untuk banyak minta doa dan minta maaf sama orangtua. Konflik pasti ada namanya anak sama orangtua, tapi bagaimana kita menyikapinya. Mungkin udah memperbaiki, tapi memang belum maksimal. Jadi dia akan memperbaiki lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...