Jisoo BLACKPINK Kedapatan Pernah Pandangi Wajah Idol Tampan Ini, Naksir?
OSEN
Selebriti

Postingan theqoo tentang Jisoo ketika masih membawakan program musik SBS 'Inkigayo' ramai menjadi perbincangan netizen. Ia kedapatan memandangi wajah idol ini.

WowKeren - Baru-baru ini postingan theqoo tentang Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menyedot perhatian banyak netizen. Postingan menyoroti momen ketika idol besutan YG Entertainment itu masih membawakan program musik SBS "Inkigayo".

Dalam postingan, tampak Jisoo memandangi Ravi VIXX yang berdiri tepat di sebelahnya. Yang menjadi sorotan adalah tatapan Jisoo terlihat penuh cinta. Ia seperti cewek yang memandangi cowok yang ditaksir.

Jisoo BLACKPINK Kedapatan Pernah Pandangi Wajah Idol Tampan Ini, Naksir? 1

Source: theqoo

Banyak netizen bertanya-tanya apa yang membuat Jisoo memandangi Ravi dengan tatapan seperti itu. Ada yang menebak bahwa mungkin Jisoo adalah penggemar berat Ryan Gosling mengingat Ravi pernah disebut-sebut mirip dengan aktor papan atas Hollywood itu.


Jisoo BLACKPINK Kedapatan Pernah Pandangi Wajah Idol Tampan Ini, Naksir? 2

Source: theqoo

"Aku penasaran apakah Jisoo adalah penggemar berat Ryan Gosling," komentar netizen. "Ada banyak penyanyi saling memandang selama wawancara. Tapi Ravi benar-benar mirip Ryan Gosling," tambah netizen lain. "Apakah Jisoo menyukai Ryan Gosling?" sahut yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen tidak menemukan adanya kemiripan antara Ravi dan Ryan Gosling. "Bagaimana bisa mereka dibilang mirip?" kata netizen. "Ryan Gosling terlihat keren, tapi ku tidak melihat Ravi seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

Ravi sendiri kini aktif berkarir dengan VIXX dan sebagai artis solo. Baru-baru ini ia dikonfirmasi membintangi variety show MBC "Mirage Restaurant" bersama aktris Jung Yoo Mi dan Park Joon Hyung g.o.d.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru