Paula Verhoeven Elus Perut Buncit Hamil di Depan Masjid Nabawi, Kecantikan Kian Terpancar Disorot
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven yang kini hamil anak pertamanya dengan Baim Won membagikan postingan foto saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pujian pun langsung dilayangkan pada Paula si bumil cantik ini.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Paula saat ini diketahui sudah memasuki bulan keenam.

Setelah sempat babymoon di Spanyol, Baim dan Paula bertolak ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah umrah. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (7/10), Paula tak lupa mengabadikan foto saat berada di Tanah Suci, tepatnya di depan Masjid Nabawi, Madinah.

Dalam foto tersebut, Paula mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab berwarna merah muda. Memakai kacamata hitam sambil tersenyum lebar, model cantik berusia 32 tahun itu berpose sambil mengelus perut buncitnya. "Bismillah..." tulis Paula diikuti dengan emoji hati dan tangan memohon.


Postingan Paula itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah warganet ramai memuji kecantikan Paula yang kian memancar saat mengenakan hijab. Sementara itu, netter lain mendoakan Paula dan calon buah hatinya selalu diberi kesehatan hingga persalinan kelak.

"MasyaaAllah,sehat terus bumil baby n si Bosque," tulis Ayu Dewi. "MasyaAllah .. sehat selalu yaaaa bumil .. aamiin," sambung Kartika Putri. "Bebiiii love the syariah style," tambah Kelly Tandiono. "MasyaaAlloh cantiknya kak paula," seru akun @tutikk***.

"Masya allah ka paula cantik banget," komentar akun @yazri***. "Masya Allah cantiknya,,,, sehat2 kakak cantik N Bapau Junior,,,, Semangat Bosque," sahut akun @susiani***. "Sehattt selalu ya janin dan ka paula nyaa," imbuh akun @s.rm***. "Cantik kak @paula_verhoeven semoga lancar ya kak ibadah'nya dan kembali ke indonesia dengan selamat," ujar akun @ria***.

Di sisi lain, belum lama ini Baim telah mengungkap nama untuk calon buah hatinya dengan Paula. Namun Baim mengaku heran lantaran sang istri tak setuju nama calon anaknya adalah "Tiger Wong".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait