Syahrini Pamer Tes Darah, Isu Keguguran Mendadak Muncul
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Isu Syahrini keguguran semakin menguat usai salah seorang netter memberikan pengakuan mengejutkan. Usia kandungan Syahrini disebut-sebut telah tiga bulan.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Syahrini dikabarkan hamil. Namun hingga kini istri pengusaha Reino Barack ini masih belum buka suara.

Di tengah maraknya isu hamil, Syahrini belum lama ini mengunggah foto Instagram Story yang tidak biasa. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Syahrini langsung mencuri perhatian.


Dalam unggahannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memperlihatkan tangan yang tengah melakukan tes darah. Diduga tangan itu adalah milik Syahrini.

"Better for 22 tube. All Iz Well," tulis Syahrini. Tidak diketahui pasti apa alasan Syahrini mengambil darahnya.

Syahrini Tes Darah

InstagramStory

Namun isu Syahrini keguguran mulai mencuat. Salah seorang netter yang tidak disebutkan namanya pun diduga berbicara tentang masalah keguguran tersebut.

Kabarnya, Syahrini berlibur lantaran stres telah keguguran. Usia kandungan Syahrini disebut-sebut telah tiga bulan.

Syahrini Keguguran?
Instagram

Pengakuan netter itu pun membuat geger. Banyak yang merasa tidak percaya dengan isu tersebut. Namun tidak dengan haters yang malah memberikan cibiran pedas.

"Secara tukang pamer, kaki kejatuhan lemari aj di post berhari hari ..logika aj klo beneran hamil pasti test pack udah wara wiri sebulan penuh di igs," cibir akun @denni***jury. "Org klo hamil anak prtma hrs hati2 ga boleh capek apalgi maju mundur cantik mungkin kbnayan bumerang,' sahut akun @lin***myu.

"Hmmmm...klo emang bener hamil dan keguguran sebagai sesama perempuan daku turut berbelasungkawa tapi tetep gw gak suka gaya lu bude..." balas akun @lestar***50187. "Hamil ajak gk.kok sekarang patimah keguguran..kebohogan pa lgi si patimah ini," tambah akun @couli***dya.

Lantas, apa tanggapan Syahrini soal isu tersebut? Sayang, hingga kini masih belum ada klarifikasi apapun dari Syahrini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...