Hwang Chi Yeul Dikritik Usai Salah Sebut Tiffany SNSD Sebagai Jessica di 'Running Man'
Xportsnews
TV

Hwang Chi Yeul yang merasa sedang diincar Tiffany tanpa sadar justru menyebut nama Jessica. Meski Hwang Chi Yeul sudah meminta maaf, namun fans rupanya masih merasa berang.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (6/10). Episode ke-471 itu menghadirkan Tiffany Girls' Generation, Hwang Chi Yeul, Park Yoo Na dan Kang Mina Gu9udan sebagai bintang tamu.

Namun, ada sebuah momen di episode baru "Running Man" yang belum lama ini menuai kritikan fans. Momen itu yakni ketika Hwang Chi Yeul tanpa sengaja memanggil Tiffany sebagai Jessica.

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, tim Hwang Chi Yeul, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok tanpa sengaja berpapasan dengan tim Tiffany, Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin. Tiffany agaknya ingin mengincar nametag Hwang Chi Yeul.

Melihat hal itu, Hwang Chi Yeul pun berucap, "Aku melihat tatapan Jessica mengarah pada kita." Ji Suk Jin dengan cepat mengoreksi ucapan Hwang Chi Yeol, "Apa maksudmu Jessica. Itu Tiffany."


Sadar akan kesalahannya, Hwang Chi Yeul pun langsung meminta maaf pada Tiffany dengan menggunakan nama asli. "Maaf. Mi Young-ssi maaf," ucap Hwang Chi Yeul sembari menjabat tangan Tiffany.

Meski Hwang Chi Yeul sudah meminta maaf, namun fans rupanya masih merasa berang. Simak beberapa komentar kritikan fans itu berikut ini:

"Siapa cowok itu? Dia begitu tidak sopan."

"Aku selalu merasa Hwang Chi Yeul semacam pencari perhatian. Dia juga melakukan hal menjengkelkan lain di KB."

"Aku sebenarnya hampir tertawa saat ini. Tapi dia menyampaikan permintaan maaf yang terlihat tidak menyesal setelah menyebutkan nama yang salah dua kali. Bukankah sudah jelas bahwa itu bukan kesalahan?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru