Syuting Adegan Ciuman Suzy dan Lee Seung Gi di 'Vagabond' Banjir Respon Kecewa
SBS
TV

Suzy dalam drama 'Vagabond' diceritakan punya kebiasaan mabuk yang buruk. Usai Shin Sung Rok, kini giliran Lee Seung Gi yang mendapat ciuman bibir dalam keadaan mabuk.

WowKeren - "Vagabond" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (5/10). Di episode keenam drama SBS itu, penonton dibuat terkejut menyaksikan adegan ciuman antara Suzy dan Lee Seung Gi.

Dalam cuplikan episode terbaru "Vagabond", Go Hae Ri (Suzy) yang mabuk tampak mencium bibir Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Agen cantik itu juga tidak lupa menyatakan kepemilikannya pada Cha Dal Gun sama seperti saat ia mencium bibir Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).


Begitu drama tayang, tim produksi "Vagabond" tampak langsung merilis video proses syuting adegan ciuman tersebut. Bisa disaksikan dalam, Suzy beberapa kali tampak berlatih adegan ciuman dengan memegang pipi Lee Seung Gi.

Proses syuting adegan ciuman Suzy dan Lee Seung Gi di "Vagabond" itu pun langsung banjir respon fans Indonesia. Menariknya banyak yang merasa kecewa karena dalam video itu hanya diperlihatkan pengambilan gambar ciuman hanya berlangsung satu kali.

"Yaelah masak cuma 1 take aja..harusnya seunggi oppa pura2 salah gt kek," tulis seorang fans. "Aduhhh.. kenapa sih NG nya ma shin sungrok banyakkk ini kagakkk. sedih we," sambung yang lain.

"Tp ini kayaknya di cut sih bts nya, soalnya adegan yg pas di netflix itu, pas si haeri blg naekoya trus noyor pala dalgun, dalgunnya ada saltingnya sblm gendong ke sofa, lha ini gada. Berarti mereka bbrp kali take sbnrnya, tp di cut, supa para netizen kagak kelewatan halu dan bapernya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/10). Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan drama blockbuster SBS itu, jangan sampai ketinggalan menonton ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...