Raffi Ahmad 'Centil' Diapit 3 Wanita Cantik Tanpa Nagita, Dicibir Tak Hargai Kesabaran Istri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang dicap playboy pun seolah cuek dengan imejnya. Ia baru-baru ini justru memajang foto bersama tiga wanita cantik tanpa sosok sang istri, Nagita Slavina.

WowKeren - Pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Meski kerap diterpa gosip miring, mereka mampu mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak 5 tahun silam.

Raffi yang dicap playboy pun seolah cuek dengan imejnya. Ia baru-baru ini justru memajang foto bersama tiga wanita cantik tanpa sosok sang istri.

Dalam unggahan di Instagram pada Senin (7/10), ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tampak diapit oleh Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Ines Sinthya. Ketiga penyanyi dangdut itu tampak semringah.

Raffi yang duduk di tengah-tengah mereka pun pose centil menyilangkan kaki layaknya cewek. Dilihat dari keterangan, mereka agaknya akan membuat vlog YouTube sesi tanya jawab.

"Yuuuhuuuu bersama wanita-wanita cantikkkk. Open QnA Guyssss. @isdadahlia @inesinthya @nitatalia.real," tulis Raffi menyertai unggahan.


Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Alih-alih memberikan pertanyaan dan respon positif, warganet justru menyindir sikap Raffi doyan ibu-ibu.

"Pencinta tante girang," kata netter. "Enakk jadi eluu ye bang.. menang banyak," sindir yang lain. "Aa seneng banget muka a @raffinagita1717," tambah lainnya. "Sama ibu-ibu lagi gaesss," timpal netter. "Kalo yg ini @raffinagita1717 di grepe2 dan di gesrek satu2 gak," ucap lainnya.

Sejumlah warganet juga ramai menanyakan keberadaan Nagita. Bahkan, ada seorang warganet yang mencibir Raffi tak menghargai kesabaran Nagita sebagai istri.

"Kemana mbagigi yg paling cantik paling baik," tanya netter. "Nggak kebayang jd mama gigi tiap hr liat lakinya mepet cewek2, sungguh wanita tersabar dan rendah hati," kata yang lain. "Smga tdk ada lg berita2 jelek ttg rafi. Semua mata melaporkan apa yg diperbuat rafi," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru