Penyanyi OST 'Perahu Kertas' Wafat, Dewi Lestari Tulis Pesan Duka Cita
Instagram/deelestari
Selebriti

Penyanyi OST film 'Perahu Kertas', Dendy Mikes telah meninggal dunia. Dewi Lestari lantas menuliskan ungkapan duka citanya melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Dunia musik Tanah Air kembali kehilangan musisi berbakat. Vokalis band Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10) malam. Meninggalnya Dendy terbilang cukup mengejutkan, pasalnya pelantun OST ”Perahu Kertas” dengan judul "2 Manusia" ini tak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh kerabat Dendy Mikes, Marko Mikes melalui unggahannya di Instagram Story. "Dari RS dengan sangat menyesal, Dendy Mikes sudah tidak ada (meninggal dunia)," ucap Marko Mikes.


Jenazah Dendy Mikes telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. Kabar duka ini kemudian juga sampai ke Dewi Lestari. Penulis novel “Perahu Kertas” tersebut lantas menyampaikan rasa duka citanya melalui sebuah unggahan video Dendy Mikes saat melakukan rekaman lagu.

Dewi kemudian menuliskan pesan soal kematian sebagai keterangan untuk video unggahannya tersebut. Pemilik nama lengkap Dewi Lestari Simangunsong mengaku masih tak percaya rekannya tersebut akan pergi secepat ini.

Kematian merupakan bagian paling niscaya sekaligus paling misterius dari hidup. Beberapa hari lalu saya masih bersua dengan Dendy di tempat kegemaran kami, Pasar Modern BSD,” tulis Dewi. “Pasar is our happy place, kami menyimpulkan sambil tertawa dan beriringan berjalan di tepian ruko. Saya menyimpang duluan ke toko buah, sementara Dendy melanjutkan perjalanan ke pet shop.

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku bahwa dirinya adalah salah satu orang yang mengagumi karakter vokal Dendy Mikes. Baginya lagu “2 Manusia” yang dijadikan sebagai OST film “Perahu kertas” adalah kenangan paling indah untuk dirinya.

Sebagai pengagum vokal Dendy sejak beliau masih di band Kunci, saya bersyukur dapat mengabadikan lagu Dua Manusia, OST #PerahuKertas, dalam suara Dendy,” tambah Dewi. “Ini barangkali kenang-kenangan paling berharga dari Dendy untuk saya.

Selamat jalan, bro. You were so full of life, so much to live for, yet we can never guess when life takes that final turn,” tandas Dewi. “Beristirahatlah dengan tenang kini. Terima kasih telah menghadiahi kami semua dengan talentamu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...