Kumalasari Pamer Beli Tas Kembaran Istri Uya Kuya, Aksi Ngitung Duit Diejek Tak Punya Kartu Kredit
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Baru-baru ini, Uya kembali terlihat menghabiskan waktu bersama Kumala. Kali ini, ia mengajak sang istri, Astrid Kuya untuk menemani Kumala belanja tas mewah.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan ini sering tampil bersama Uya Kuya untuk membuat konten YouTube. Uya bahkan sempat membongkar fakta baru dari Kumala.

Presenter sekaligus pesulap itu mengungkap isi tabungan di dua ATM milik Kumala lewat Vlog terbarunya. Terungkap bahwa Kumala memiliki sekitar Rp 3 miliar di dua ATM miliknya. Fakta ini pun sukses membuat Uya syok.

Baru-baru ini, Uya kembali terlihat menghabiskan waktu bersama Kumala. Kali ini, ia mengajak sang istri, Astrid Kuya untuk menemani Kumala belanja tas mewah.

Dalam video Instagarm Story yang dibagikan Uya, Kumala tampak sibuk menghitung lembaran uang pecahan Rp100 ribuan yang berserakan di atas lemari kaca. Sementara di sampingnya terlihat sebuah tas mewah berwarna pink yang masih segelan.

Uya pun lantas menggoda Kumala. "Ye nggak halu beli tas beneran," kata Uya seraya terus merekam.

"Tasnya kaya punya gua loh. Kita samaan ceritanya," ucap Astid menimpali sambil menunjukkan bentuk tas baru milik Kumala.


"Iya ini sama kayak punya bunda. Kita samaan ya bun," balas Kumala yang masih sibuk menghitung uang.

"Ih nyama-nyamain bini gua aja lu!" sahut Uya lagi.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu mendapat beragam respon netizen. Apalagi, istri Galih Ginanjar itu memang sudah dicap sebagai wanita penuh kontroversi.

Aksi Kumala yang sedari tadi sibuk menghitung uang pun tak luput dari sorotan. Banyak netizen meledek bahwa Kumala tak punya kartu kredit dan cuma ngaku-ngaku punya.

"Yaaaelahhh hari giniii masih bayar cash... Debit atuuu mbak," kata netter. "Ya ampyuuunnn msh pake cash?bawa duit sibuk ngitung...hadehhh ribetnya jadi org kaya haluuuu," sahut yang lain. "Yaholoh ribetnya itung2 duit gt, gesek aja sih," ucap lainnya.

"Ya kan udh wara wiri di uya kuya jd lumayanlah bayarannya," tambah lainnya. "Waduhh pulang2 kayanya minum bodrek sakit kepala dan koyoan," ledek yang lain. "Blm dipercaya punya credit card rupanya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru