Akui Masih Cinta, Aldi Taher Usahakan Bisa Rujuk Lagi Dengan Georgia Aisyah
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengakui masih cinta dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah. Kendati demikian, kini ia sedang berusaha untuk mempelajari berbagai prosedur agar bisa kembali rujuk.

WowKeren - Kabar perceraian Aldi Taher dengan Georgia Aisyah tidak banyak diketahui publik. Setelah kabar perceraian mereka berhembus, Aldi sempat mengaku belum ingin menikah lagi.

Tak disangka, rupanya pemilik nama asli Aldiansyah Taher ini masih mencintai mantan istrinya tersebut. Hal ini diketahui saat Aldi mengungkapkan bahwa ia sedang berusaha untuk bisa rujuk kembali dengan Georgia Aisyah.

Kendati demikian, aktor sekaligus musisi ini mulai berusaha untuk mencari tahu prosedur yang harus dilakukan agar ia bisa kembali dengan Georgia Aisyah. "Insyaallah aku akan tanya, aku harus konfirmasi lagi ke pengadilan agama atau orang yang mengerti secara hukum dan agama di Indonesia," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/10).

Tak hanya itu, Aldi juga mengungkapkan bahwa pisahnya ia dan Georgia Aisyah terjadi tanpa talak. Aldi meyakini betul bahwa dirinya belum pernah melayangkan talak kepada Georgia lebih dari sekali. Kendati demikian, ada kemungkinan ia dan Georgia tak perlu lagi melangsungkan pernikahan apabila memang keduanya rujuk kembali.


"Setahu Aldi kalau talak satu kan masih bisa balikan. Secara Islam, secara agama kalau talak satu si perempuan nggak perlu nikah supaya bisa balik,” ungkap Aldi. “Nah Aldi merasa belum pernah menalak lebih dari satu."

Lebih lanjut, kini pria berusia 35 tahun tersebut sedang melakukan pendekatan kembali dengan Georgia. Aldi bahkan tak malu mengakui rasa cintanya kepada sang mantan istri tersebut.

"Lagi pendekatan, lagi usaha lagi, bismillah karena Allah I still love you,” tandas Aldi lantas tersenyum. “Karena Aldi dan Georgia cinta Allah, jadi insyaallah bakal balikan."

Aldi resmi bercerai dengan istrinya pada 8 Januari tahun 2018 lalu. Pada saat itu diketahui Georgia sedang hamil anak kedua. Namun mantan istri Aldi tersebut masih tetap bersikeras untuk bercerai dengan pemain film "Boneka Setan" ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru