Bikin Cita Citata Ngamuk Gara-Gara Merasa Dipermalukan, Yusuf Oebelet Minta Maaf
Instagram/cita_citata
Selebriti

Sebelumnya, Cita Citata merasa dipermalukan oleh Yusuf Oebelet karena diteriaki belum hafal lagu saat menjalani gladi resik acara 'Pekan Kebudayaan Nasional'.

WowKeren - Cita Citata belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan, saat menjalani gladi resik untuk acara "Pekan Kebudayaan Nasional" di Istora Senayan Jakarta. Kala itu, pedangdut berusia 25 tahun tersebut diteriaki oleh sutradara musik berinisial YO.

Pasalnya YO menganggap Cita belum hafal dan tak tahu waktu masuk lagu yang harus ia bawakan. Sontak Cita merasa sakit hati karena dipermalukan di depan umum sehingga langsung turun dari panggung dan memilih pulang. Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut juga batal mengisi acara "Pekan Kebudayaan Nasional".

Kali ini, Yusuf Oebelet selaku sutradara musik yang dimaksud Cita akhirnya turut angkat bicara. Setelah tahu sikapnya menyinggung Cita, Yusuf pun mengungkapkan permintaan maaf. Namun Yusuf juga meminta Cita untuk lebih menghargai par akru yang sudah mempersiapkan acara selama 2 minggu.


"Saya boleh dalam forum ini silakan kalian, saya juga bisa minta maaf. Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman," ujar Yusuf saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin (7/10). "Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu. Kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan gitu."

Lebih lanjut, Yusuf juga ingin berbaikan dengan Cita dan mengaku hanya berusaha mengarahkan penampilan yang terbaik di panggung. Yusuf pun mengimbau Cita dan manajemennya agar tak memperpanjang masalah.

Pasalnya Cita sempat ingin melanjutkan masalah tersebut ke jalur hukum jika Yusuf tak beritikad baik. Cita pun tampaknya sudah memaafkan lantaran dua postingannya tentang Yusuf sudah dihapus dari Instagram.

"Saya sebagai guru, teman-teman juga sebagai pengajar sebagai dosen dengan forum terbuka aku minta maaf kalau itu menyinggung perasaan dia," ungkap Yusuf. "Ya kami minta maaf juga buat manajemen Cita Citata, ini sudahi. Ini tidak akan produktif, tidak akan memberikan apa-apa untuk bangsa kalau ini diteruskan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru