Rilis Album Jepang '&Twice', Chaeyoung Ikut Tulis Lagu Tentang Patah Hati
Xportnews
Musik

Pada pekerjaan pertamanya sebagai komposer, Chaeyoung dengan gembira membagikan melalui Instagram. Ini adalah pertama kalinya seorang anggota berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu untuk album Jepang mereka.

WowKeren - Usai sukses dengan album Korea terbarunya bertajuk "Feel Special", Twice kini dikabarkan akan merilis album Jepang terbarunya. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

"&TWICE" nantinya akan berisi total 10 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Fake & True". Album ini juga akan memasukkan single Jepang musim panas mereka "Happy Happy" dan "Breakthrough" yang dirilis pada Juni lalu.


Beberapa lagu diketahui merupakan karya dari para anggotanya, termasuk Chaeyoung. Terungkap dalam sebuah wawancara bahwa Chaeyoung menulis dan menyusun salah satu lagu b-side dalam album tersebut.

Meskipun dia telah menulis beberapa lagu untuk album Korea Twice. Chaeyoung telah menyebutkan dalam sebuah wawancara sebelumnya bahwa dia telah bersemangat untuk belajar cara membuat lagu lebih dalam. Ketika ditanya tentang rencana solo, dia mengatakan akan lebih bermakna baginya untuk membuat lagu untuk kelompoknya daripada bekerja pada musik solo.

Album Jepang kedua Twice sendiri berjudul "&TWICE" yang berarti kemungkinan tanpa batas dan mampu melakukan kolaborasi sebagai bagian dari pertumbuhan grup. Album ini juga bertujuan untuk menyampaikan kepada para penggemar dengan motto "selalu bersama dengan Twice".

Pada pekerjaan pertamanya sebagai komposer, Chaeyoung dengan gembira membagikan melalui Instagram bahwa ia mengerjakan lagu berjudul "How You Doin" dengan komposer lain, Frants pada akhir tahun 2018. Ini adalah pertama kalinya seorang anggota berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu untuk album Jepang mereka.

Dalam wawancaranya, Chaeyoung mengatakan bahwa "How You Doin" adalah lagu perpisahan yang terinspirasi dari perasaan tulus dari seseorang yang ingin tahu bagaimana orang lain lakukan setelah berpisah. Dalam lagu tersebut, akan mengungkap harapan tentang orang yang berpisah dan ingin mendengar kalimat "Aku baik-baik saja".

Mina Myoui juga diketahui ikut berpartisipasi dalam produksi album Jepang tersebut. Penyanyi kelahiran 1997 itu kembali terlihat dalam foto teaser album kedua mereka di Jepang itu. Dalam foto tersebut, Mina yang dibalut gaun berwarna merah dan hitam tampil cantik.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

You can share this post!

Related Posts