TXT Tampilkan Sisi Gelap Yang Berbeda Di Teaser Comeback, Fans Yakin Bakal Sukses
Twitter/TXT_bighit
Musik

Tak seperti sebelumnya yang menampilkan pesona anak muda yang memiliki kemampuan koreografi apik, dalam teaser konsep kali ini para penggemar dimanjakan dengan sisi misterius para anggota TXT.

WowKeren - TXT akhirnya akan kembali menyapa penggemar lewat comeback usai sebelumnya sempat ditunda. Penundaan rencana comeback TXT tersebut lantaran beberapa member sedang dalam masa pemulihan karena didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Namun kali ini, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Sebelumnya pada Rabu (2/10) pihak agensi merilis konsep trailer untuk album comeback tersebut. Tak seperti biasanya, video trailer ini memanjakan penggemar dengan cuplikan yang lebih panjang dari biasanya.

Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan rangkaian foto teaser konsep untuk Yeonjun cs. Tak seperti sebelumnya yang menampilkan pesona anak muda yang memiliki kemampuan koreografi apik, dalam teaser konsep kali ini para penggemar dimanjakan dengan sisi misterius para anggota TXT.

TXT Tampilkan Sisi Gelap Yang Berbeda Di Teaser Comeback, Fans Yakin Bakal Sukses

Soompi


Dalam foto teaser konsep tersebut, penggemar disuguhi dengan berbagai foto di mana TXT berada di sekolah pada malam hari. Mereka tampaknya sedang menghadapi sesuatu yang misterius dalam gelap. Para anggota TXT tersebut terlihat misterius berada di sekolah yang gelap dan hanya disinari oleh sorot lampu.

Hal ini tentu menuai perhatian fans. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang tak menduga bahwa TXT akan membawakan konsep seperti ini mengingat dalam trailer sebelumnya mereka terlihat ceria. Tak hanya itu, dengan konsep yang segar seperti ini, banyak fans yang yakin jika comeback kali ini akan sukses.

"Mengapa rasanya sangat berbeda dari yang kulihat kemarin? Ngomong-ngomong, Big Hit (konsep) ini bagus," ungkap fans. "Ini kebalikan dari (teaser) kemarin. Wow, ada apa dengan mata Yeonjun?" lanjut fans lain. "Baiklah, aku percaya Taehyun akan berhasil di masa depan," lanjut fans.

"Mereka terlihat seperti anak-anak yang diam-diam pergi ke sekolah di malam hari," sahut fans. "Semua membernya terlihat bagus, semuanya akan jadi lebih bagus," pungkas fans. "Album ini adalah konsep terbaik," sahut fans lain. "Wow Yeonjun. Dia cocok dengan konsep ini. Sangat mengejutkan," sahut fans lain.

Ini akan menjadi comeback pertama TXT sejak mereka melakukan debut pada bulan Maret dengan "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait