Lagu 'Don't' Sukses, Hwasa Mamamoo Kembali Gandeng Produser Woogi Untuk Kolaborasi
Musik

Lagu 'Don't' yang diproduseri oleh Woogi serta dinyanyikan oleh Hwasa dan Loco sukses. Hwasa pun kembali dikabarkan akan berkolaborasi dengan Woogi dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, yakni Hwasa telah resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu yang berjudul "Twit" beberapa waktu lalu. Tidak lama setelah diluncurkan, lagu ini berhasil memuncaki berbagai tangga lagu di Korea.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1995 ini melakukan kolaborasi dengan rapper Loco dalam lagu bertajuk "Don't" pada tahun 2018 lalu. Lagu yang diproduseri oleh Woogie tersebut pun sukses secara digital.


Kini, Hwasa kembali menggandeng produser Woogie untuk berkolaborasi di lagu comeback terbarunya. Teaser foto lagu terbaru mereka itu telah diunggah oleh Instagram Mamamoo dan Woogie pada Senin (7/10) kemarin.

Lagu terbarunya itu bertajuk "In Autumn" dan disusun sendiri oleh Hwasa dan Woogie. Sementara itu, lirik lagu tersebut ditulis oleh Hwasa, Woogie, dan Punchnello. Rencananya lagu itu akan dirilis pada Jumat 11 Oktober pukul 6 sore waktu setempat.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun amat antusias menantikan lagu tersebut. Mereka tentunya menantikan kolaborasi karya antara penyanyi seksi dengan produser berbakat itu.

"Tak sabar menunggu!" ungkap @cri_sni***. "Ya Tuhan! Hwasa x Woogie kembali!" tulis @imanda***. "Ya Tuhan ini akan jadi lagu hits terbaru! (emotikon)," tulis @whees***. "Aku tak sabar menunggu unnie! Semangat! (emotikon)," ungkap @mlnd***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...