Luna f(x) Disindir Tak Populer Lagi Usai Umumkan Agensi Baru
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Senin (I7/10), Luna mengumumkan hal serupa lewat postingan di Instagram. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengunggah foto cantik sekaligus memberitahukan kepindahannya ke agensi baru.

WowKeren - Setelah tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Luna f(x) dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru, Humap Contents. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Humap Contents pada Senin (7/10).

Di hari yang sama, Luna mengumumkan hal serupa lewat postingan di Instagram. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengunggah foto cantik sekaligus memberitahukan kepindahannya ke agensi baru.

"Halo, ini Luna. Setelah meninggalkan SM Entertainment yang telah lama bersamaku sejak debutku sampai sekarang, aku bergabung dengan Humap Contents sebagai agensi baruku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada keluarga SMTOWN, yang telah lama tertawa dan menangis bersamaku.

"Aku tidak akan melupakan rasa terima kasih itu dan akan bekerja lebih keras pada musik untuk menunjukkan beragam sisi diriku kepada para penggemar. Dengan kata-kata dukungan kalian, aku akan menjadi seseorang yang selalu berusaha semaksimal mungkin!! Terima kasih," tulis Luna. Kepindahan pelantun "All Mine" itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Aku nggak bisa menyukainya."

"Dia terlalu berlebihan... Aku pikir imejnya sebagai penyanyi berbakat juga telah terhapus."


"Aku nggak pernah melihat selebriti jualan besar-besaran di SNS seperti dia."

"Fiturnya sendiri masing-masing cantik. Tapi kalau digabungkan, kau nggak mendapat kesan (cantik) itu."

"SM mungkin senang dia sudah pergi."

"Apa Luna masih punya fans?"

"Setidaknya dia dikenal sebagai penyanyi yang baik saat dia di f(x) tapi aku rasa dia iri pada Sulli dan Krystal, haha. Sedih akhir-akhir ini melihat dia berusaha keras untuk jadi serelevan Sulli atau Krystal."

"Dia beralih dari agensi big 3 ke agensi kelas menengah."

"Aku yakin SM akan mempertahankannya kalau single-nya sukses. Sayang sekali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru