Goo Hara Pede Jalan di Catwalk Bak Model Profesional, Proporsi Tubuh Jadi Bahan Olok-Olok
Xportnews
Selebriti

Belum lama ini, Hara melenggang di catwalk bak model profesional di Tokyo Girls Collection Kitakyushu 2019 yang videonya dipamerkan mantan member Kara itu di Instagram.

WowKeren - Goo Hara saat ini memilih untuk berkarir di Jepang ketimbang di negaranya sendiri. Selain merilis single solo, penyanyi kelahiran 1991 yang juga mantan personel Kara itu tampil di berbagai acara bertema fashion.

Sebelumnya, Hara sempat manggung di acara Tokyo Girls Collection. Belum lama ini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2008 itu melenggang di catwalk bak model profesional di Tokyo Girls Collection Kitakyushu 2019.

Minggu (6/10), Hara membagikan video saat dirinya berjalan di catwalk di Tokyo Girls Collection Kitakyushu 2019. Pada video unggahannya ini, Hara terlihat cantik dan percaya diri berbalut gaun panjang dan jaket.

Kegiatan Hara di Jepang rupanya tak luput dari sorotan serta menuai komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Proporsi tubuhnya kelihatan konyol, hahaha. Apa tingginya beneran 160 cm? Bagaimana bisa dia jadi model?"


"Serius, kenapa dia mengoperasi matanya?"

"Apa aku satu-satunya yang berpikir kalau wajahnya terlalu besar untuk ukuran tubuhnya? Bagaimana bisa dia jadi model dengan proporsi tubuh seperti itu?"

"Konyol melihat betapa pendeknya dia."

"Aku pikir wajahnya nggak akan bisa berhasil di Korea lagi."

"Apa ini kompetisi model anak-anak?"

"Tetaplah di Jepang. Ukuranmu sempurna untuk Jepang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait