Tiffany SNSD Komentari Rumor Kim Jong Kook Punya Anak Perempuan di 'Running Man'
Naver
TV

Kim Jong Kook diketahui kerap berada di Los Angeles. Hal ini membuat Haha sempat bercanda di 'Running Man' dan menyebut Kim Jong Kook punya anak perempuan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/10). Episode ke-471 itu menghadirkan Tiffany Girls' Generation, Hwang Chi Yeul, Park Yoo Na dan Kang Mina Gu9udan sebagai bintang tamu.

Dalam sesi pembuka, Yoo Jae Seok mengungkap bahwa Tiffany baru saja membeli rumah di Los Angeles. Member "Running Man" lain pun bertanya apa idol kelahiran tahun 1989 itu pernah bertemu Kim Jong Kook di sana.


Seperti diketahui bersama, Kim Jong Kook kerap berada di LA untuk melakukan banyak kegiatan. "Kami punya teman dekat yang sama jadi aku tahu semua tempat yang sering dikunjungi Kim Jong Kook," ucap Tiffany.

Jawaban Tiffany itu pun langsung membuat Haha membuat peringatan kocak. "Jangan bicara soal anak perempuannya," sela Haha yang mengundang gelak tawa semua orang di lokasi syuting.

Tiffany SNSD Bikin Rumor Kim Jong Kook Punya Anak Kembali Dibahas di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Aku tidak punya anak. Karena Haha, ada orang-orang yang bertanya apakah aku punya anak perempuan di LA," protes Kim Jong Kook. Untungnya, Tiffany pun ikut mengklarifikasi adanya rumor yang dihembuskan Haha beberapa waktu lalu itu.

"Kelihatannya Kim Jong Kook hanya berolahraga dengan teman-teman mudanya saat berada di LA," sambung Tiffany. Pelantun "Holiday" ini juga membagi kabar soal lagu terbarunya dan tur depan.

"Aku bekerja menggarap lagu baru 'Run For Your Life' dengan produser Lady Gaga. Itu akan dirilis 11 Oktober. Aku ingin menyapa semua orang lewat 'Running Man' sebelum melakukan tur bus (di 18 kota Amerika Utara)," pungkas Tiffany.

You can share this post!

Related Posts
Loading...