Dikenal Nyinyir, Ustaz Maulana Beber Kebaikan Nikita Mirzani yang Tak Diketahui Banyak Orang
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti

Nikita Mirzani yang dikenal nyinyir rupanya menyimpan sisi positif yang cukup membuat Ustaz Maulana tersentuh. Hal itu dibagikan oleh Ustaz Maulana dalam Vlog terbaru Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering ceplas-ceplos dalam berbicara. Ia juga tak ragu untuk mengomentari segala macam permasalahan selebriti yang tengah hot pada saat itu. Tapi karena sikap apa adanya ini, Nikita sering dicap sebagai artis nyinyir.

Kendati begitu, Nikita dikenal sebagai sosok yang baik terutama di mata orang-orang terdekatnya. Kebaikan bintang film "Comic 8" itu pun dirasakan oleh Ustaz Maulana. Dalam Vlog terbaru Nikita yang tayang pada Minggu (6/10), Ustaz Maulana membeberkan kebaikan ibu tiga anak itu yang jarang diketahui orang.

Menurut penuturan Ustaz Maulana, Nikita rupanya sosok yang sangat gemar berbagi. Ia sendiri yang agaknya sering ditunjuk oleh Nikita untuk memimpin acara amalnya. Namun Ustaz Maulana mengatakan bahwa selama ini memang mantan istri Dipo Latief tersebut tak pernah "mengumumkan" kebaikannya di depan publik.

"Ini aku juga terharu Pak, Nikita ini tiba-tiba bilang sama aku, 'Kakak aku tahun ini itu banyak banget cobaan dan Alhamdulillah juga banyak banget rezeki yang aku dapetin. Jadi aku mau berbagi dan bersyukur, aku mau di Sukabumi', katanya gitu," ujar Fitri Salhuteru, sahabat Nikita. "Dan enggak tanggung-tanggung loh, dia (Nikita) minta mengumpulkan 500 anak yatim dan kaum duafa di wilayah sini. Ternyata seorang Nikita Mirzani itu, aku juga enggak ada apa-apanya."


Pernyataan Fitri ini yang membuat Ustaz Maulana membeberkan kebaikan Nikita selama ini. "Masha Allah. Kalau saya tidak kaget, karena ini bukan yang pertama buat Nikita. Sudah beberapa kali ngundang saya di suatu acara event dan itu kan kita tidak publik dan sekarang sudah ada Instagram dan sebagainya (dipublikasi). Enggak papa, upaya orang bisa tahu," jelas Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana pun tak mempermasalahkan jika Nikita atau siapapun ingin mempublikasikan kebaikannya. Pasalnya menurut Ustaz Maulana, semuanya kembali lagi kepada niat masing-masing. "Artisnya, itu juga mesti diberitahukan karena di sisi lain orang kan, maaf ya, men-judge orang kan 'innamal a'malu binniyat', tergantung dari niatnya orang," tegas Ustaz Maulana.

Dalam Vlog ini, Nikita sendiri mengunjungi sebuah daerah di Sukabumi, Jawa Barat untuk berbagi dengan 500 warga yang membutuhkan. Nikita memilih Sukabumi karena beberapa alasan, salah satunya adalah ini merupakan tempat pertama kali dirinya tahu kehamilan ketiganya beberapa waktu lalu. Nikita pun sempat menangis saat menceritakan perjuangan kehamilan ketiganya dalam acara tersebut.

Sementara itu, kebaikan Nikita juga sukses mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak pujian diberikan oleh netter untuk Nikita. "Jangan pandang orang dari sisi luarnya saja, mungkin iya nyai terlalu blak blakan.. tapi percayalah disisi itu ada sisi baik, bahkan sangat baik tah kenapa aku menyayanginya love you nya sehat selalu, semakin sukses, harus strong, bahagia selalu," kata netter. "Masya Allah nyai sungguh mulia hatimu," lanjut yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts