Ayu Ting Ting Menawan Berkalung Mutiara Karya Desainer Ternama Tapi Matanya Ijo
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Foto tersebut pun sukses mencuri perhataian hingga membuat warganet kesengsem.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Foto tersebut pun sukses mencuri perhataian hingga membuat warganet kesengsem.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/10), Ayu tampak memakai busana dan aksesoris mewah. Momen tersebut agaknya diambil ketika Ayu mengadakan sebuah show atau pemotretan.

Selain baju yang mewah, kalung mutiara yang memenuhi leher ibu satu anak itu pun cukup mencolok. Rupanya, kalung tersebut merupakan karya dari desainer kenamaan Rinaldy Yunardi.

Dilansir dari Cosmopolitan, karya Rinaldy yang begitu spektakuler kerap digunakan oleh deretan selebriti tidak hanya di Indonesia, tetapi juga selebriti papan atas dunia. Seperti, Kylie Jenner, Mariah Carey, Katy Perry, Nicki Minaj dan lainnya. Melalui karya-karyanya, ia mendapatkan banyak penghargaan.

"Accessories @rinaldyyunardi. Hairdo @kriznafahrezi. Stylist @diaryfashionstyle," tulis Ayu melengkapi unggahan seolah begitu puas dengan penampilannya.


Postingan Ayu tersebut sontak mendapat beragam respon warganet. Meski kebanyakan komentar soal promosi produk online shop, namun tak sedikit pula warganet yang melontarkan pujian atas kecantikan Ayu.

"Cantik banget kak," kata netter. "Gemes bgt teteeehhh secantik iniiii teteh ayuu," sahut yang lain. "Masya alloh cantiiiik nya," tambah lainnya. "Love teh masya allah ini cantik banget teh sumpah love you teh," ucap netter.

Menariknya, dari sekian banyak reaksi, ada warganet yang justru salah fokus ke mata Ayu. Pasalnya, mata Ayu tampak berwarna hijau bahkan ada yang menggoda bahwa Ayu mata duitan.

"Diih.. matanya ijo deeh," kata netter. "Berasa terhipnotis liat matanya yg ijo," goda yang lain. "Mata duitan ya mbak haha," canda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru