Shandy Aulia 'Calon Ibu' Turut Berduka Atas Kepergian Bayi Irish Bella, Janjikan Hal Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Shandy Aulia turut prihatin atas meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni. Terlebih lagi, ia kini juga tengah mengandung buah hati pertamanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, buah hati kembar mereka meninggal dalam kandungan yang berusia 27 minggu.

Shandy Aulia ikut prihatin atas meninggalnya bayi kembar Ibel. Terlebih lagi, ia kini juga tengah mengandung buah hati pertamanya. Ia yakin Tuhan pasti akan memberikan ganti yang lebih baik untuk mereka.


"Saya sudah dengar beritanya. Saya ikut prihatin sedih. Tapi kita harus support dan pastinya kita berdoa Tuhan segera memberikan lagi yang lebih indah pastinya," kata Shandy saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (7/10).

Bintang film "Cinta Itu Buta" ini berniat menjenguk Ibel seacara langsung. Hanya saja, ia belum sempat bertemu dengan Ibel maupun Ammar.

Shandy berjanji akan segera menghubungi mereka. Namun, ia menunggu kondisi Ibel stabil dulu karena ia yakin jika istri Ammar masih sangat terpukul atas kepergian sang buah hati.

"Ya nanti saya pasti komunikasi, pasti masih cape juga butuh istirahat," ujar Shandy.

Sebelumnya, Gatot Abdurrazak selaku penanggung jawab serta dokter kandungan yang menangani Ibel turut buka suara. Menurut dokter Gatot, Irish sudah dalam kondisi yang berbahaya saat tiba di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, pada 4 Oktober lalu.

Kedua calon bayi kembar Irish memang meninggal dunia di dalam kandungan akibat Mirror Syndrome, yakni kondisi langka di mana ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi karena janin memiliki kelebihan cairan. Hal ini juga menyebabkan tali plasenta lepas sehingga aliran darah ke janin tidak lancar.

Seperti diketahui, bayi kembar Ibel dan Ammar meninggal dalam kandungan. Bayi kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar itu dimakamkan di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...