Jin BTS Rilis Vlog Mancing Bareng Suga, Wajah Tanpa Make Up Kejutkan Netizen
Naver Dispatch
Selebriti

Vlog liburan Jin BTS menampilkan sudut pandangnya tentang perjalanan yang ia lakukan untuk memancing bersama Suga. Netizen menyoroti wajah tanpa make up Jin dalam vlog.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan para penggemar dengan merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian mulai 2 hingga 11 Oktober.

Senin (7/10), BTS merilis vlog liburan Jin, menampilkan sudut pandangnya tentang perjalanan yang ia lakukan untuk memancing bersama Suga. Mereka memulai petualangan memancing dengan tiba di kapal pada pukul 3:30 pagi. Jin berusaha menangkap ikan setiap jam selama empat jam mereka akan memancing.


Vlog Jin tidak hanya dinikmati para penggemar tapi juga menarik perhatian netizen. Mereka rupanya menyoroti wajah polos Jin tanpa riasan selama memancing. "Wajahnya tanpa riasan bersinar dalam cahaya alami," bunyi postingan theqoo yang menyoroti ketampanan Jin tanpa riasan. Banyak netizen yang setuju dan mengaku kaget melihat wajah Jin yang masih sangat tampan meski tanpa riasan.

Jin BTS Rilis Vlog Mancing Bareng Suga, Wajah Tanpa Make Up Kejutkan Netizen

Source: theqoo

"Dibandingkan dengan debutnya, dia jelas terlihat lebih tua, tapi dia masih sangat tampan. Dia memiliki ketampanan seorang aktor," komentar netizen. "Kulitnya sangat bagus! Sangat tampan. Dia semakin tua tapi dia justru terlihat semakin tampan. Visual aktor," tambah netizen lain.

"Dia tampan bahkan ketika dia bangun setelah makan ramen. Belakangan ini dia terlihat lebih tampan," kata netizen. "Aku sangat ingin melihat ketampanannya bermain drama. Kulitnya bagus sekali!" sahut yang lain. "Wajahnya terlihat sangat tampan tapi kulitnya juga luar biasa. Aku menemukan kenapa dia terlihat sangat tampan di hutan (ketika syuting 'Law of the Jungle')," pungkas lainnya.

"Agar terlihat tampan, harus ada dukungan kulit dan alis. Dia memiliki hal-hal itu. Tidak ada perbedaan antara pakai rias wajah dan tanpa rias wajah. Orang yang bisa menang melawan Seokjin (nama asli Jin) hari ini hanya Seokjin masa depan," puji netizen. Wah, bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...