Vanessa Angel Main Tembak Pakai Pisang, Begini Komentar Netizen
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Postingan Vanessa Angel di Instagram pribadinya sering kali menjadi sorotan. Ia pun sadar jika dirinya dicap 'liar' oleh netizen, tapi ia ingin jadi diri sendiri.

WowKeren - Postingan Vanessa Angel di Instagram pribadinya sering kali menjadi sorotan. Terlebih lagi, Vanessa belakangan ini hobi memajang foto seksi dengan keterangan ambigu. Termasuk unggahan terbarunya pada Minggu (6/10).

Dalam sebuah foto kali ini, aktris berusia 27 tahun itu tampak berbusana tertutup. Namun, ada hal lain yang sukses mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, Vanessa berpose memegang pisang. Ia seolah-olah tengah menembak seseorang dengan menggunakan buah tersebut. "Tembak ni pake pishyang," tulis Vanessa melengkapi fotonya.


Postingan Vanessa menuai beragam respon nakal warganet. Melihat foto tersebut, banyak warganet khususnya pria yang lantas berpikiran yang tidak-tidak.

"Pisang buah apa pisang anu," kata netter. "Pisang mulu bosen," sindir yang lain. "Hobi makan pisang ya mbak @vanessaangelofficial," sahut lainnya. "Vanessa.. kamu minta dimandiin ya," timpal netter.

Sejak bebas dari kasus prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa memang dinilai semakin "liar". Ia pun sadar apabila dirinya sudah dicap "liar" oleh warganet. Namun, Vanessa menanggapinya santai dan mengaku hanya ingin meluapkan isi hatinya.

"Wadah si sebenarnya kalau dibilang wadah. Aku tuh hanya meluapkan apa yang ada di pikiran dan di hati aku gitu," ujar Vanessa dalam sebuah wawancara. "Karena orang kenalnya aku tuh liar, komedi gitu. Jadi mungkin dicap orang seperti itu apalagi sekarang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait