Cantik Jadi Cewek, Bahu Kekar Jang Dong Yoon Curi Fokus di Lokasi 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' menceritakan Jeon Nok Du yang menyamar menjadi cewek di kampung para janda untuk mengejar pembunuh yang berusaha menghabisi keluarganya.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" hingga kini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap mengunggah video pengambilan gambar demi semakin menambah antusias penonton drama sageuk tersebut.

Video itu awalnya menampilkan proses syuting ketika Jang Dong Yoon pertama kalinya masuk ke kampung para janda. Karakter Jeon Nok Du yang dimainkan aktor ganteng itu tampak diserang oleh janda penjaga.

"Kamu sangat menakutkan. Terlebih lagi karena kamu tinggi. Aku benar-benar merasa seperti akan dipukul. Aku benar-benar merasa seperti pria yang masuk ke ruang ganti wanita. Ini menakutkan," ucap Jang Dong Yoon pada lawan mainnya.

Jang Dong Yoon lalu ditawari makan buah segar, namun ditolak olehnya karena sudah makan beberapa. "Apa kamu bilang sudah makan beberapa? Mengapa kamu tidak berbagi?" ujar lawan main Jang Dong Yoon.


Proses syuting berlanjut ke momen saat karakter Jeon Nok Du diajak mandi oleh penjaga kampung kanda bersama Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Para aktris bertanya seberapa banyak bagian tubuh Jang Dong Yoon yang akan mereka paksa buka.

Melihat Jang Dong Yoon memperlihatkan bahu kekar padahal karakternya tampak cantik saat menyamar, para aktris lantas berkomentar, "Kamu bilang kita seharusnya tidak boleh tahu kalau dia cowok, tapi ototnya terlihat sangat bagus."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" menceritakan Jeon Nok Du yang menyamar menjadi cewek di kampung para janda untuk mengejar pembunuh yang berusaha menghabisi keluarganya. Ia lantas bertemu Dong Dong Ju, cewek pemberani yang tidak ingin menjadi gisaeng. Drama ini akan kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (8/10) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru