Melahirkan Anak Pertama, Lolita Agustine Siap Hadapi Perubahan Hidup
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Lolita Agustine telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Beno. Kendati demikian, ia akan melewati perubahan hidup dengan menjadi seorang istri sekaligus ibu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga presenter cantik Lolita Agustine. Pasalnya, Setelah menikah dengan Beno pada 24 November 2018 silam akhirnya Lolita dianugerahi seorang bayi perempuan.

Lolita sudah melahirkan anak pertamanya dengan kondisi sehat. Kabar ini diketahui langsung melalui beberapa unggahan foto hingga video di Instagram Story milik Lolita.

Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini me-restory unggahan teman-temannya yang datang menjeguknya di rumah sakit. Dilihat Selasa (8/10), Lolita melahirkan pada tanggal 5 Oktober 2019.

Melahirkan Anak Pertama, Lolita Agustine Siap Hadapi Perubahan Hidup

Instagram

Lolita melahirkan anak perempuan dengan berat 3,08 gram dan panjang 50 centimeter. Dari unggahannya tersebut kini diketahui bagaimana rupa hingga nama yang diberikan oleh Lolita untuk buah hatinya itu.


Bayi perempuan Lolita dan Beno diberi nama Siena Rose Pandelaki. Sang suami juga tampak bahagia saat melihat kelahiran anak pertamanya tersebut.

Baik Lolita dan Beno, kompak tak posting foto anak mereka di feed Instagram. Pasangan yang hobi traveling itu lebih banyak me-repost dari postingan kerabat di Instagram.

Sebelum melahirkan anak pertamanya ini, Lolita sempat mengungkapkan bahwa ia telah mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah menikah. Dan kini ia akan menyambut dengan sangat antusias kelahiran buah hatinya tersebut.

Melihat kembali ke tahun lalu, saya telah melalui begitu banyak perubahan kehidupan,” tulis Lolita dalam bahasa Inggris di salah satu foto postingannya. “Saya menikah, dan dalam apa yang terasa seperti sekejap mata, saya menemukan diri saya berada di ujung terakhir kehamilan pertama saya. Semuanya berjalan sangat cepat, saya hampir takut menutup mata …

Tentu saja, menikah adalah perubahan terbesar dan segera memiliki anak akan menjadi yang berikutnya,” tambah Lolita. “Sekarang saya bisa datang dan pergi, membuat rencana secara mendadak, begadang, tidur di hari berikutnya, segera semua ini akan selamanya diubah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru