Widy Akui Hubungan Personel Vierratale Buruk Hingga Anggap Manggung Cuma Formalitas
Instagram/_widikidiw_
Musik

Meski sudah berkarier bersama selama bertahun-tahun, Widy mengungkapkan bahwa hubungan maupun komunikasi di antara ketiga personel band Vierratale buruk.

WowKeren - Grup band Vierratale memang sudah tak seaktif dulu saat masih awal terbentuk di tahun 2008 silam. Band yang kini digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy dan Raka tersebut terakhir kali meluncurkan album berjudul "Evolve" pada tahun 2016 lalu.

Beberapa waktu lalu, Widy buka-bukaan soal Vierratale melalui vlog di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta. Kendati sudah bertahun-tahun berkarier bersama, Widy membeberkan bahwa tidak ada hubungan maupun komunikasi yang baik di antara ketiga personel Vierratale.


Selain itu, Widy juga menjelaskan bahwa tidak ada chemistry di antara para personel Vierratale. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut pun menganggap jadwal manggung Vierratale sebagai formalitas dan profesionalisme kerja semata.

"Sebenarnya jujur, kita bertiga udah enggak ada passion di musik lagi. (Dulu hubungan) berempat hancur, roh enggak ada, komunikasi jelek, enggak ada chemistry," ungkap Widy di hadapan Rian. "Jadi kalau manggung cuma formalitas aja ya dan untuk tugas kalau buat aku. Aku datang pas udah mau manggung. (Setelah) manggung, turun, terus pulang. Enggak ada sapa-sapaan. Mungkin karena aku cewek kali ya."

Lebih lanjut, Widy juga menyebutkan bahwa tidak ada evaluasi setiap kali Vierratale selesai manggung. Hal tersebut dikarenakan sifat pribadi para personel Vierratale yang sulit menerima masukan dan enggan dikritik. Kendati begitu, Widy menegaskan bahwa Vierratale masih berjalan dan sering manggung karena banyaknya fans.

"Enggak (ada evaluasi setelah manggung), karena enggak ada yang bisa komunikasi, karena anak Vierratale enggak ada yang bisa dikritik. Anak-anak muda, you know," pungkas Widy. "Sampai sekarang off-air di luar kota masih jalan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...