Tata Janeeta Ogah Beber Identitas Dalam Sindiran Yang Ditulisnya Untuk Artis Sensasi, Kenapa?
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Belum lama ini Tata Janeeta sempat menyindir artis-artis pencari sensasi yang laku keras di jagat dunia hiburan. Saat diminta konfirmasi, Tata Janeeta memberi jawaban misterius.

WowKeren - Penyanyi cantik Tata Janeeta sempat menulis sindiran soal artis yang mencari sensasi demi ketenaran dalam postingan Instagram Story. Mantan personel grup Dewi Dewi itu geram karena artis-artis pencari sensasi itu laku keras di jagat dunia hiburan ketimbang artis yang benar-benar berbakat.

"Berkarya disini itu ga mudah.. Modal bakat aja ga cukup..." tulis Tata. "Yang tanpa bakat cukup sensasi, berprilaku brutal, ngasal, gede-gedean shushu atau beracting dengan kebodohan nya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya... Entahlah..."

Namun saat disinggung soal siapa yang dimaksud, Tata ogah menjelaskan. Mantan istri Mehdi Zati ini takut bila membongkar identitas artis yang dimaksud malah berbuntut panjang. "Sebenarnya gue pengen nulis namanya tapi nanti kena somasi," kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10) seperti dilansir dari DetikHot.

Tata mengungkap saat ini tidak bisa sembarangan mengeluarkan pendapat. Terlebih bila komentar tersebut malah dianggap menghina atau menyakiti hati langsung mendapat somasi.


"Susah sekarang, ngomong dikit somasi, apalagi gue janda anak dua," sambung Tata. "Sebenarnya gue bukan merujuk pada orang-orang tersebut, namanya dunia hiburan butuh gimmick, nyeleneh, sensasi di seluruh dunia juga gitu."

Sindiran Tata Untuk Artis Pencari Sensasi

Instagram Story

Sambil berkelakar, perempuan kelahiran 1982 ini mencontohkan dirinya sendiri yang mempunyai karya namun tidak punya wadah untuk mengekspresikannya. "Yang jadi masalah buat gue adalah saat orang-orang yang punya karya nggak punya panggung. Gue udah coba guling-guling tapi tetap nggak viral," kata Tata sambil tertawa.

Sindiran Tata itu sempat viral di media sosial hingga menjadi bahan perdebatan netizen. Tidak sedikit netter menduga jika Tata tengah menyindir sejumlah artis, sebut saja Barbie Kumalasari, Lucinta Luna hingga Rosa Meldianti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait