Episode Terakhir 'Little Forest' Banjir Air Mata, Lee Seung Gi Sulit Menerima Perpisahan
Official SBS
TV

Episode terkahir 'Little Forest' telah ditayangkan SBS pada Senin (7/10) malam kemarin. Program yang digawangi Lee Seung Gi ini sendiri ditutup dengan sangat emosional.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Little Forest" pada Senin (7/10) malam kemarin. Episode terakhir program berhasil mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya, yakni 5,4 persen.

Episode terakhir program ini banjir dengan air mata, sebab para pemain tak bisa menahan tangisnya saat harus berpisah dengan 9 anak kecil yang menggemaskan. Maklum, selama ini mereka telah menghabiskan banyak waktu berharga bersama.


Pertama, Park Na Rae berubah menjadi peri hutan dan meminta pendapat jujur anak-anak tentang keempat guru (pemain). Brooke kecil menyentuh hati semua orang setelah dia mengungkapkan cintanya pada Lee Seo Jin. "Paman Lee, aku mencintaimu," ujar Brooke. "Paman Lee, datang dan bermainlah bersama kami alih-alih hanya memasak di dapur sepanjang waktu," sahut Lee Han. "Peri-nim, tolong sehatlah," kata Yoo Jin.

Setelah makan siang, para pemain mengadakan upacara penghargaan dan memberi anak-anak hadiah yang istimewa. Saat tiba waktunya pulang, beberapa anak menunjukkan ekspresi sedih karena sadar kalau program itu telah berakhir.

Brooke bahkan mengungkapkan harapannya untuk menjadi guru di "Little Forest". "Saat aku besar nanti, aku akan menjadi guru di 'Little Forest'," ujar Brooke pada Jung So Min hingga membuatnya menangis. Aktris cantik ini bahkan terlihat kesulitan untuk berhenti menangis.

Tak hanya Jung So Min, Park Na Rae juga menangis setelah Lee Han mengatakan sesuatu kepadanya. "Apakah Anda tahu lagu 'Remember Me' di (film) 'Coco'?" tanya Lee Han. "Apakah kamu tahu apa arti lagu itu?" tanya balik Park Na Rae. Lee Han pun mengangguk hingga membuat Park Na Rae meneteskan air mata lalu memeluk bocah kecil itu.

Sedangkan Lee Seung Gi juga mengungkapkan kesedihannya dalam wawancara terakhirnya. "Orang dewasa juga tidak dapat menerima perpisahan. Kami tidak berbeda dengan anak-anak. Kami tidak menyadari bahwa ini adalah yang terakhir kalinya," ujar Lee Seung Gi.

Bahkan Lee Seo Jin yang dikenal sebagai pria tangguh juga ikut menangis saat Brooke memeluknya. "Aku tidak pernah menangis di acara TV. Aku jadi emosional. Tapi aku memutuskan bahwa aku tidak boleh untuk menunjukkan betapa lemahnya diriku di hadapan anak-anak," kata Lee Seo Jin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...