Foto Diduga Jungkook BTS Tutupi Kepala Bikin Heboh, Ganti Warna atau Potong Rambut?
The Hollywood Reporter
Selebriti

J-Hope memposting foto misterius di Weverse, menampilkan sosok dengan wajah ditutupi kantong kertas yang dilubangi di bagian mata. Sosok tersebut diduga Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) disebut-sebut akan comeback meski kapan tepatnya belum diumumkan oleh Big Hit Entertainment. Menjelang comeback, sebuah foto baru membuat para penggemar girang tapi dipenuhi dengan teori.

Senin (7/10), J-Hope memposting foto misterius di Weverse. Foto menampilkan sosok dengan wajah ditutupi kantong kertas yang dilubangi di bagian mata.

Meski wajah sosok dalam foto sama sekali tidak terlihat, ARMY (fandom BTS) yakin bahwa itu adalah si maknae Jungkook. Dilihat dari fisik, sikap, dan pakaiannya, 99,9 persen itu memang Jungkook.

Melalui lubang mata kecil, rambut kebiruan bisa terlihat. Ini membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Jungkook mewarnai rambutnya menjadi biru sebelum konser BTS di Arab Saudi.

Jungkook BTS Diduga Ubah Warna Rambut Jadi Biru Gara-Gara Foto Ini

Source: Koreaboo


Dari semua anggota BTS, Jungkook tidak begitu neko-neko dengan warna rambut. Biasanya, penyanyi kelahiran 1997 itu lebih suka mempertahankan warna rambut alami. Namun ia pernah mewarnai rambutnya menjadi merah ceri pada 2018.

Banyak penggemar sebenarnya tidak yakin Jungkook mengubah warna rambutnya menjadi biru dengan alasan filter foto. Jika sosok misterius dalam foto benar-benar Jungkook, ini adalah penampilan publik pertamanya sejak pulang dari Selandia Baru pada 16 September. Alih-alih warna rambut, mungkin kotak kertas menyembunyikan potongan rambut baru Jungkook yang selama beberapa bulan terakhir semakin gondrong.

Jika demikian, penggemar yang menyukai Jungkook berambut panjang mungkin akan segera berduka. Namun tidak bisa disangkal bahwa Jungkook terlihat tampan dengan rambut panjang atau pendek. Setuju?

Sementara itu, BTS merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian mulai 2 hingga 11 Oktober. Vlog Jungkook yang menunjukkan kesibukannya berlatih kebugaran akan dirilis paling terakhir.

Selain itu BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru