Bisma Karisma Girang SM*SH Tak Lagi Dicibir, Ungkap Rencana Segera Comeback
Instagram/smash_ina
Musik

Di awal kemunculannya, boy grup SM*SH sering kali menerima komentar negatif. Namun kini Bisma Karisma cs mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik.

WowKeren - SM*SH bisa dibilang menjadi pemicu kembalinya musik yang dibawakan oleh boy grup di Tanah Air. Akan tetapi, kemuculan boy grup yang terbentuk di tahun 2010 tersebut sempat menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Pasalnya SM*SH dianggap ikut-ikutan tren musik K-Pop hingga disindir hanya bermodalkan tampang semata. Kendati begitu, lagu-lagu SM*SH nyatanya banyak disukai oleh masyarakat. Setelah vakum selama beberapa tahun, grup yang kini beranggotakan 6 personel tersebut telah comeback lewat single "Fenomena" pada 18 Juli lalu.

Selain itu, SM*SH juga belum lama ini mengejutkan penggemar saat memeriahkan acara musik Synchronize Fest 2019 pada Sabtu (5/10). Rupanya para penonton banyak yang menyambut antusias penampilan SM*SH. Hal ini membuat salah satu personel SM*SH, Bisma Karisma, merasa bahagia sekaligus tak menyangka karena dulu grupnya sering dicibir.

"Senang lah, kayak pecah bisul kali. Kemarin yang ngelihat udah bukan nge-bully lah ibaratnya," ujar Bisma saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Senin (7/10). "Justru mereka merasa nostalgia, karaokean bareng. Dulu kan dicibir banget."


Lebih lanjut, Bisma juga menilai bahwa publik sudah bisa berpikir dewasa dan menerima konsep SM*SH sebagai boy grup. "Sekarang udah pada gede semua kali ya, udah pada mikir kayak, 'Boy band ngapain masih dibully? Udah enggak ada kerjaan'," pungkas Bisma.

Tak hanya itu, Bisma juga mengaku masih merasakan energi yang sama dari para personel SM*SH lain seperti saat debut dulu. Bahkan Bisma membocorkan bahwa SM*SH sedang menyiapkan comeback mereka tahun ini dengan konsep yang baru.

"Anak-anak juga masih solid dengan kondisi formasi seperti itu dan dengan umur yang udah berbeda dengan sembilan tahun lalu, energinya masih sama," papar Bisma. "Yes, we're back. Sebenarnya (kemarin) itu kick off-nya SM*SH road to satu dekade. Konsep akan berubah, tunggu tanggal mainnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru