Mesra dengan Shandy Aulia di Film 'Cinta Itu Buta', Dodit Mulyanto Minta Izin Pacar?
Instagram/cintaitubutaofficial
Film

Film 'Cinta Itu Buta' akan dirilis pada 10 Oktober mendatang. Selain Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia, film 'Cinta Itu Buta' juga akan dibintangi aktor asal Korea Selatan.

WowKeren - Film "Cinta Itu Buta" sejak awal begitu menarik perhatian setelah mengumumkan pemerannya yakni Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Dodit disebut "menang banyak" karena dapat beradegan mesra dengan Shandy.

Dodit dan Shandy sendiri sudah memiliki pasangan masing-masing di kehidupan nyata. Kekasih Dodit bernama Angela Ci, sedangkan Shandy telah menjadi istri David Herbowo. Namun, Dodit mengaku tak meminta izin pada sang kekasih untuk beradegan mesra dengan Shandy.


"Enggak (izin), ngapain," ungkap Dodit. "Sama Shandy masa cemburu, tahu diri lah."

Selain itu, Dodit menuntut sang kekasih untuk mengerti profesinya sebagai artis. Menurut Dodit yang mengawali karier sebagai komedian di dunia hiburan Tanah Air, bermain film dengan Shandy Aulia adalah kesempatan berharga.

"Enggak perlu dijelasin, karena saya kerjanya begitu," lanjut Dodit. "Sudah untung ada yang ngajak main, pake izin-izin segala."

Tak hanya sang kekasih, Dodit pun tidak meminta izin pada suami Shandy. Hal itu lantaran Dodit tidak begitu mengenal Shandy secara pribadi.

"Terus terang, saya enggak sempat izin karena enggak punya WhatsApp suaminya," ungkap Dodit. "Izin gimana, rumahnya aja enggak tahu."

Lebih lanjut, Dodit mengungkapkan perasaannya beradu peran dengan Shandy Aulia. Apalagi dalam film "Cinta Itu Buta", Dodit harus mencium kening dan pipi Shandy. Dodit pun melakukan segala cara agar tak membuat Shandy merasa ilfeel selama syuting.

"Deg-degan ya. Sebelumnya syuting perannya jadi tukang kebun, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra," pungkas Dodit. "Saya harus mandi, enggak mau nanti Shandy enggak mau syuting gara-gara saya bau."

"Cinta Itu Buta" akan segera dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 Oktober 2019 mendatang. Film yang diambil dengan latar belakang kota Busan ini juga akan diperankan oleh aktor asal Korea Selatan bernama Chae In Woo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts