Kyuhyun SuJu Digoda Pernah Jalan Bareng Aktris Cantik Ini, Pacaran?
Naver
Selebriti

Kyuhyun membahas tentang jodoh dalam episode terbaru variety show tvN 'Salty Tour' pada Senin (7/10). Ia digoda pernah pergi ke suatu tempat dengan seorang aktris.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior membahas seputar kehidupan pribadinya dalam episode terbaru "Salty Tour" pada Senin (7/10). Episode menampilkan para anggota sedang mengobrol di satu kafe di Malaka, Malaysia.

Sambil bertanya satu sama lain beberapa pertanyaan acak, model Han Hyejin bertanya pada Kyuhyun bagaimana ia mencari jodoh. Apakah ia lebih suka dijodohkan atau menunggu takdir mempertemukannya dengan wanita yang tepat.

"Bagaimana kau ingin bertemu pacar masa depanmu? Apakah kau lebih suka melakukan pertemuan pertama dengannya secara alami atau mengaturnya seperti kencan buta?" tanya Han Hyejin.

Tanpa ragu-ragu, Kyuhyun menjawab, "Aku lebih suka cara yang dulu. Tunggu dulu, bukankah itu berarti aku harus mencari satu di sini di Malaka?"

"Tidakkah kau bertemu banyak wanita ketika pergi syuting untuk pertunjukan musik?" tanya Han Hyejin lagi. "Yah, sudah lama sejak aku pergi syuting acara seperti itu lagi. Saat ini, aku merasa sulit untuk bertemu seseorang secara natural," sahut Kyuhyun.


Kyuhyun SuJu Digoda Pernah Jalan Bareng Aktris Cantik Ini, Pacaran?

Source: SBS Star

Lee Yong Jin kemudian memanfaatkan momen untuk menggoda Kyuhyun. Ia membahas tentang aktris Jin Se Yeon yang disebut-sebut pernah pergi bersamanya.

"Oh, aku mendengar bahwa kau dan aktris Jin Se Yeon pergi ke Yangpyeong bersama beberapa hari yang lalu," kata Lee Yong Jin. Sebagai tanggapan, Kyuhyun hanya tertawa.

"Apa yang kau bicarakan? Bisakah kau berhenti mengarang-ngarang? Kau jelas tahu dia hanya pasanganku selama perjalanan 'Salty Tour' terakhir kami," ungkap Kyuhyun. "Kau ini. Semua orang yang menonton ini akan berpikir bahwa itu semua sungguhan sekarang karena kau!" tambahnya.

Sementara itu, Kyuhyun akan segera comeback bersama Super Junior. Grup senior besutan SM Entertainment itu akan merilis album bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru