Cholidi Asadil Alam Jenguk Irish Bella di Rumah Sakit, Penampilan Istri Ammar Zoni Bikin Lega
Instagram
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Sebagai sahabat, Cholidi Asadil Alam turut menguatkan Irish Bella dan Ammar Zoni yang baru saja kehilangan anak kembar mereka yang meninggal dunia dalam kandungan.

WowKeren - Irish Bella kini sedang berduka, lantaran kedua anak kembarnya meninggal dunia dalam kandungan saat berusia 27 minggu. Istri Ammar Zoni tersebut pun masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Sebelumnya, dokter sudah menjelaskan bahwa kondisi Irish sudah berbahaya saat tiba di rumah sakit. Pasalnya aktris berusia 22 tahun tersebut mengalami Mirror Syndrome, sehingga tekanan darahnya naik karena janin yang ia kandung kelebihan cairan. Hal tersebut juga menyebabkan tali plasenta lepas sehingga aliran darah ke janin Irish tidak lancar.

Kejadian yang menimpa Irish pun membuat publik turut merasa berduka dan mengkhawatirkan kondisinya. Baru-baru ini Irish dijenguk oleh sahabat Ammar sekaligus rekan sesama artis, Cholidi Asadil Alam. Hal ini ditunjukkan Cholidi melalui foto-foto dan video yang diunggah di Instagram pada Selasa (8/10).

Tak sendiri, Cholidi tampak mengajak aktris senior Uci Bing Slamet untuk menjenguk Irish. Dalam foto pertama yang dibagikan Cholidi, Irish tampak sudah bisa tersenyum meski wajahnya masih terlihat pucat. Selain itu, Cholidi dan Uci juga tampak berusaha menguatkan Ammar serta Irish.


"Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet. Sesama saudara harus Saling menguatkan dan mendoakan," tulis Cholidi di bagian keterangan Instagram. "InsyaALLAH ada Hikmah besar dan rezeki besar sbgai penggantinya. Aamiin ya rabb @ammarzoni @_irishbella_."

Postingan Cholidi tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang bersyukur sekaligus lega, lantaran melihat Irish sudah bisa tersenyum dan tampak sehat. Para netter juga mendoakan Irish agar segera pulih.

"Alhamdulillah,lega lihat mommy sehat," ujar akun @putri****a7238. "Seneng liat mommy dan dady uda bisa ketawa lagi semoga cepet pulih dan sehat selalu," tambah akun @int*****093. "Alhamdulillah sdh bs liat ibel senyum.. Semoga lekas pulih @_irishbella_ .." seru akun @eka****t84.

"Alhamdulillah ya allah stlh bbrp hr ini kuatir dg keadaan ibel,kangen ingin melihatnya.trima kasih pak ustad,dg adanya foto ini mengurangi kecemasan dan kesedihan fans aish," komentar akun @rya***321. "Alhmdulillah senyuman kalian bikin kita lega @ammarzoni @_irishbella_," sahut akun @dw****ah.

(wk/evaa)

You can share this post!