Ririn Ekawati Curhat Susahnya Jadi Single Parent, Perlu Waktu Tak Sebentar Damai Dengan Diri Sendiri
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati fokus mengurus anak-anaknya setelah sang suami meninggal dunia 2 tahun lalu. Melalui postingan Instagram, Ririn bercerita perjuangan menjadi ibu tunggal yang langsung dibanjiri komentar dukungan.

WowKeren - Sepeninggal sang suami pada tahun 2017 lalu, aktris cantik Ririn Ekawati fokus untuk membesarkan dua anak perempuannya, Jasmine dan Abigail. Namun beberapa waktu lalu Ririn malah digosipkan pacaran dengan Dimas Beck. Menanggapi gosip tersebut, Ririn mengungkap bahwa kedekatannya dengan Dimas karena terlibat dalam proyek bersama.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (8/10), Ririn menceritakan tentang kisahnya menjadi seorang ibu tunggal alias single parent. Perempuan kelahiran 1982 ini menyebut dirinya berusaha untuk selalu tegar dan kuat demi anak-anaknya.


"Semoga ini bisa Menjawab banyaknya Dm yang menanyakan tentang status ini ...Yang Harus di Ingat...Ga seorangpun yang ingin menjadi Single parent, termasuk saya..." tulis Ririn. "Tapi saat semua takdir itu terjadi dalam hidup saya, saya harus membuktikan semuanya bisa di atasi dan insyaAllah semua berjalan dengan baik."

Ririn mengaku tak mudah baginya untuk menjadi seorang ibu tunggal. Meski demikian, mau tak mau dirinya harus cepat beradaptasi. Di akhir tulisannya, pemain film "Dibalik 98" itu memberi semangat pada wanita-wanita di luar sana yang senasib sepertinya.

"Walau ga mudah dan perlu waktu berdamai dengan keadaan dan diri sendiri. kalau ada yang berubah cepet2 belajar untuk menyesuaikan," sambung Ririn. "Yg pasti akan banyak pertanyaan yg gak masuk akal...jawab aja dengan senyuman or bahasa kalbu ya. Semangat Terus buat Semua Wanita yang menjalankan multiperan."

Ririn Ekawati Cerita Jadi Single Parent

Instagram

Postingan Ririn itu langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut memberi semangat dan dukungan pada Ririn.

"I love you bidadariiii ku," tulis Rini Yulianti. "Miss you kalau kita bedua lagi bahasa kalbu gimana yaaa kira2," sambung Nindy. "Duhhh cantiknyaaaa," tambah Bubah Alfian. "Betulll... semangaaattt mama cantikkkk," sahut Masayu Anastasia.

"Stay strong mama @ririnekawati .. You are strong woman," komentar Donna Agnesia. "Masya allah, kk sayang si super baik dan cantik..tetep semangat ya..sabr dan tawakal," imbuh Metha Yunatria.

You can share this post!

Related Posts
Loading...