Visual Cha Eunwoo di Postingan Baru Disebut Bisa Bikin Idol-Idol Cewek Minder
Selebriti

Cha Eunwoo membuat postingan berupa deretan foto dirinya memakai hoodie. Visualnya dalam foto sukses memukau banyak netizen yang berkomentar seperti ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO selalu menjadi sorotan karena visualnya yang tampan. Apalagi setelah membuka akun Instagram, ia sering membagikan foto-foto dengan visual memanjakan para penggemar.

Seperti baru-baru ini, Cha Eunwoo membuat postingan berupa deretan foto dirinya memakai hoodie. Ia hanya menyertakan emoji ceria sebagai keterangan foto.

Dalam foto, Cha Eunwoo berjongkok sambil membuat beberapa ekspresi wajah mulai dari manis hingga menggemaskan. Visualnya dalam foto-foto benar-benar memesona.


Postingan Cha Eunwoo ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyebut idol-idol cewek pasti akan minder melihat visualnya yang sempurna dalam foto.

"Aku tahu dia cowok, tapi visual seperti itu bisa membuat idol-idol cewek minder," komentar netizen. "Aku mengakui bahwa Cha Eunwoo memang lebih cantik dari cewek," tambah netizen lain. "Kenapa dia tampan sekaligus cantik sekali? Dia benar-benar memiliki visual sempurna," sahut yang lain. "Kalau aku idol cewek, aku jelas tidak akan dekat-dekat dengan Cha Eunwoo, demi melindungi harga diriku sebagai wanita," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang baru saja tamat belum lama ini. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

Dalam drama tersebut, Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil. Drama ini juga dibintangi Shin Se Kyung dan Park Ki Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru