Melody Eks JKT48 Kenang Setahun Berjilbab dan Minta Didoakan Tuai Reaksi Beragam
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody awalnya hanya berhijab untuk kepentingan prewedding. Namun, Melody menjadi enggan untuk melepas hijabnya sehingga terus menutup aurat hingga saat ini.

WowKeren - Melody resmi menjadi istri mantan kekasihnya semasa SMA, Hanif Fathoni, pada 3 November 2018 lalu. Momen hampir setahun silam tersebut juga dikenang Melody sebagai awal dirinya mantap berhijab.

Melody mulai mengenakan hijab saat melakukan foto prewedding bersama Hanif. Namun, Melody merasa enggan untuk melepas hijabnya tersebut. Ia pun tak menyangka apabila akan terus berhijab hingga sekarang.


"Ini foto setahun lalu waktu photoshoot buat prewed. Saat itu belum kepikiran untuk berhijab seterusnya," tulis Melody pada Selasa (8/10). "Tapi pas udah beres foto seharian, berasa gak nyaman aja gitu kalau dilepas lagi. Yaudah alhamdulillah sampai sekarang berhijab."

Melody pun minta didoakan agar ia dapat terus menutup aurat dan menjadi pribadi yang lebih baik. "Doakan semoga istiqamah terus ya, dan selalu berusaha jadi pribadi yang lebih baik ke depannya, bismillah," tutup Melody.

Namun, permintaan Melody untuk didoakan mendapat komentar sinis dari seorang warganet. "Jalan seseorang itu tergantung dari 'hatinya' percuma klau di do'ain baik tapi dianya gk baik,kn gitu..." komentar seorang warganet. "Mashaallah­čĺ»" balas Melody.

Komentar Melody Balas Netizen

Instagram

Kendati begitu, Melody juga mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka berujar bahwa niat baik Melody pasti akan membuat jalan hidupnya dipermudah oleh Tuhan. Selain itu, kecantikan Melody juga lagi-lagi disorot.

"Aamiin ya Allah...niat baik akan diberikan kemudahan... semangat terus untuk tetap Istiqamah ya teh.." komentar akun @y***kurnia_. "Amin kak. prasaan gak nyaman waktu itu adalah tanda dari Allah SWT untuk hambanya agar menjuju ke kehidupan yg lebih baik," tulis akun @j***ideo_48. "Adem teh kayak ubin masjid," sahut akun @b***renangmuslimah1.

You can share this post!

Related Posts
Loading...