Jawaban Singkat Yeo Jin Goo Ditanya Soal Jungkook BTS
Selebriti

Selama wawancara, Yeo Jin Goo diminta membalas dalam waktu lima menit ketika diberi kata kunci. Salah satu kata kunci yang diberikan kepadanya adalah Jungkook BTS.

WowKeren - Yeo Jin Goo baru saja merampungkan drama tvN "Hotel Del Luna" yang dibintanginya bersama IU. Belum lama ini ia mengadakan wawancara seru menyusul tamatnya drama tersebut.

Selama wawancara dengan tvN Asia, Yeo Jin Goo diminta membalas dalam waktu lima menit ketika diberi kata kunci. Salah satu kata kunci yang diberikan kepadanya adalah Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Yeo Jin Goo sempat bingung akan membalas apa. Namun aktor kelahiran 1997 itu kemudian mengatakan, "Teman," sebelum tertawa.


Source: Twitter

Meski tidak pernah terlihat bersama, Jungkook dan Yeo Jin Goo diketahui berteman dekat. Keduanya beberapa kali memamerkan kedekatan mereka. Dua cowok ganteng itu bahkan saling mendukung dan memberi semangat.

Beberapa waktu lalu Jungkook mengirim hadiah ke lokasi syuting "Hotel Del Luna" sebagai bentuk dukungan pada Yeo Jin Goo selaku pemeran utama. Sebelumnya, Yeo Jin Goo juga sempat membahas persahabatannya dengan Jungkook. Ia juga sempat mengejutkan Jungkook dengan mengiriminya truk kopi dan hot dog saat BTS menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan.

Dalam salah satu episode "Run BTS", Jungkook dengan bangga menyebut Yeo Jin Goo teman dekatnya setelah melihat adegan yang harus diperankan ulang oleh V. Saat itu, BTS harus menunjukkan kemampuan akting mereka dengan mengucapkan dialog-dialog dari sejumlah drama populer. V kebagian dialog Yeo Jin Goo di drama historikal "The Moon Embracing Sun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru