Vicky Prasetyo Sudah Kantongi Tanggal Cantik Untuk Lepas Status Duda, Nikah Sama Siapa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap rencana untuk menikah pada tahun depan. Meski belum memiliki calon istri, Vicky optimis bisa segera menikah lagi karena kini tengah penjajakan dengan sejumlah wanita.

WowKeren - Pernah gagal berumah tangga dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo tidak terpuruk dan putus asa. Usai perceraiannya dengan Angel resmi pada 10 Januari lalu, Vicky dikabarkan mendekati sejumlah wanita cantik untuk dijadikan pendamping hidup, sebut saja Anggia Chan hingga Sahila Hisyam. Namun sayang, hingga kini Vicky masih sendiri.

Meski demikian, tak membuat Vicky berhenti berjuang menemukan tambatan hati. Bahkan Vicky mengungkap rencananya untuk menikah tahun depan lengkap dengan tanggal bagus di hari bahagianya.

"Target saya Februari 2020 tanggal 20," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10) seperti dilansir dari Suara. "Jadi 20-02-2020 saya harus nikah."

Walau begitu, Vicky mengungkap saat ini belum mempunyai calon istri. Pria bernama asli Hendrianto ini mengaku masih melakukan penjajakan alias pendekatan.


"Masih random sih," kata Vicky. "Saat ini belum ada dalam katalog cinta yang diaklamasikan. Masih menjajaki semuanya."

Vicky menjelaskan baginya tak mudah untuk mencari pendamping baru usai kegagalannya dengan Angel. Namun hal itu tak membuat Vicky menyerah dalam membangun rumah tangga yang harmonis.

"Hal paling penyesalan adalah di saat kita tidak bisa hidup berdampingan setia bersama wanita satu saja, sampai kita menutup mata," beber Vicky. "Pengin orientasinya punya rumah tangga yang samawa."

Biarpun dikelilingi perempuan cantik, Vicky tidak sombong. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini menyebut definisi lelaki hebat adalah bisa berkomitmen dengan satu perempuan. "Pria yang hebat adalah dia yang mampu menahan hatinya buat satu wanita, sementara dia dikelilingi oleh banyak wanita," ujar Vicky.

Sementara itu, belum lama ini terungkap bahwa Zaskia adalah mantan terindah Vicky. Di sisi lain, Vicky juga diketahui sempat pendekatan dengan Sarita Abdul Mukti hingga mengirim pesan pribadi. Ia juga kepergok memberi gombalan pada Tamara Bleszynski saat sang aktris pamer foto seksi berendam di kolam renang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait