Tulis Pesan untuk Putranya yang Lain, Dipo Latief Diingatkan Soal Buah Hati Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani Cerai

Dipo Latief akhirnya muncul setelah gugatan cerai Nikita Mirzani dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Dipo seolah cuek dan malah membagikan foto putranya yang bukan anak Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani telah memenangkan gugatannya pada Dipo Latief untuk meresmikan pernikahan dan perceraian mereka. Permohonan yang dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut membuat Dipo memiliki tanggung jawab menafkahi putranya dengan Nikita, Arkana, sebesar Rp10 juta per bulan.

Setelah keputusan dibacakan majelis hakim pada Senin (7/10), Dipo muncul dengan mengunggah foto sang putra. Namun bukan foto Arkana, melainkan Adiro yang merupakan putra dari mantan istri sebelum menikah dengan Niki. Dipo menuliskan pesan cintanya untuk Adiro agar menjadi laki-laki yang kuat namun tetap peduli pada sekitar.


"Anak laki-lakiku, aku berharap kamu kekuatan untuk menghadapi tantangan dengan percaya diri dan semoga kamu selalu berhenti dan menolong orang di sepanjang jalan.." tulis Dipo pada Selasa (8/10) dalam bahasa Inggris. "Hanya mendengarkan untuk berkeliling hati dan ingat untuk tidak pernah meragukan dirimu sendiri. Kita semua mampu melakukan hal-hal yang menakjubkan. Aku cinta kamu lebih dari yang kamu tahu. Untuk sekarang untuk selalu #layanannasional."

Unggahan Dipo Latief

Instagram

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai mengingatkan Dipo untuk juga peduli dengan anaknya dan Niki. Selain itu, Dipo juga diingatkan agar suatu saat tak meminta bantuan polisi untuk bertemu dengan putra yang kini belum juga diakuinya tersebut.

"Pak dipooo, jangan lupa sayangi arkana juga," komentar akun @g***ala. "Uhhh Arkana ganteng lo," balas akun @s***2369. "Suatu saat nanti jangan ada drama drama lapor polisi pengen ketemu arkana ya bapak dipo yg terhormat..." sahut akun @a***079.

"Gantengan arkana, inget arkana om," tulis akun @v***omyarkha. "Semoga hati pak dipo terbuka yah bwt menyayangi arkana," sahut akun @ge***s.mahardika. "Ada bekas istri tp tdk ada kata bekas anak. Siapa tau suatu saat kamu di tolong sm anak itu jangan pernah membencinya krn dia tdk punya dosa," balas akun @nn***03.

You can share this post!

Related Posts
Loading...