Miley Cyrus Masuk Rumah Sakit Akibat Tonsillitis
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, pelantun 'Wrecking Ball' ini membagikan fotonya yang tampak terkulai di atas ranjang rumah sakit, dan menyebutkan bahwa ia memang sedang dirawat.

WowKeren - Pada Selasa (8/10) sore waktu setempat, Miley Cyrus mengejutkan para penggemar lewat unggahan terbarunya di Instagram Story. Pasalnya, pelantun "Wrecking Ball" ini tampak terkulai di atas ranjang rumah sakit, dan menyebutkan bahwa ia memang sedang dirawat.

Dalam foto yang dibagikannya, Miley terlihat mengenakan baju pasien dengan lengannya yang diinfus. Melengkapi unggahannya ini, mantan aktris Disney itu mengatakan bahwa ia berusaha untuk pulih secepat mungkin.


"Mencoba menyembuhkan secepat yang aku bisa untuk membuat Gorillapalooza dengan @TheEllenShow @PortiaDeRossi @BrunoMars akhir pekan ini!" tulis Miley menyertai selfie-nya. "Kirimkan goooooood vibes untukku!"

Photo-INFO

Gorillapalooza sendiri adalah acara amal yang bakal digelar akhir pekan ini di Hollywood Palladium. Acara eksklusif membantu mengumpulkan dana untuk The Ellen Fund, lembaga yang didirikan oleh Ellen DeGeneres yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies Gorilla yang terancam punah.

Di sisi lain, belum diketahui apa penyebab Miley dirawat di rumah sakit seperti sekarang. Namun kuat dugaan pelantun "Slide Away" tersebut tengah menderita tonsillitis alias radang pada tonsil (amandel). Biasanya radang ini disebabkan oleh infeksi virus tetapi bisa dari infeksi bakteri.

Photo-INFO

Sebelumnya, Miley juga sempat membagikan unggahan di Instagram Story miliknya, di mana ia tampak berbaring di atas ranjang dan mengatakan bahwa ia mengalami tonsillitis. Gejala tonsillitis sendiri antara lain sakit tenggorokan, sulit menelan, dan kelenjar getah bening sakit bila disentuh. Penanganan pun bervariasi, mulai dari pengobatan rumah hingga operasi pengangkatan.

Terlepas dari hal tersebut, belakangan ini Miley sendiri memang selalu menjadi sasaran pemberitaan media terkait kisah asmaranya. Diketahui, ia sedang santer dirumorkan berkencan dengan musisi muda asal Australia, Cody Simpson.

Padahal Miley sendiri baru saja memutuskan berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth, pada 10 Agustus lalu. Kala itu, salah satu perwakilan Miley menyebut jika keduanya telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga.

Tak lama setelah berpisah dari Liam, Miley berkencan dengan wanita bernama Kaitlynn Carter. Namun hubungan pasangan sejenis ini berakhir pada akhir September lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts