Baju Salah Kancing Nagita Slavina Disorot, Harganya Bikin Gagal Paham
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini akun @fashion_nagitaslavina kembali mengungkap harga baju Nagita Slavina yang memiliki model unik. Pasalnya, lubang kancing bajunya tampak miring.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina memang tak luput dari sorotan publik. Sebagai figur publik, Nagita dituntut untuk tampil menawan, khsusunya saat di depan kamera.

Tak heran, jika istri dari Raffi Ahmad itu kerap memakai busana mewah dan bernilai fantastis untuk menunjang penampilan. Terlebih lagi, keluarga Nagita dikenal tajir melintir. Barang bernilai jutaan bukan hal yang tidak mungkin dipakai Nagita.


Baru-baru ini akun @fashion_nagitaslavina kembali mengungkap harga baju ibu Rafathar Malik Ahmad itu. Dalam sebuah foto, Nagita tampak sedang berada di parkiran mobil.

Momen tersebut agaknya diambil ketika Nagita akan syuting. "Wow dia lagi dia lagi kerja apa lagi kita nih," bunyi keterangan foto tersebut.

Kala itu, Nagita tampak memakai atasan berwarna kuning mustard yang dipadukan dengan celana hitam. Model baju Nagita cukup unik karena memiliki lipatan di bagian kancing yang tampak seperti salah lubang.

Menurut keterangan, satu buah baju tersebut bernilai nyaris Rp500 ribu. "#NagitaSlavina wearing #Sevrel 'Juno Top' from @sevrelthelabel 499.000 IDR," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut pun mendapat beragam respon warganet. Ada yang terkejut karena harganya terbilang murah dibandingkan barang Nagita yang lain. Ada pula yang tetap menganggapnya mahal.

"Tumben 500 jadi kaget cuma segitu baju pergi," kata netter. "Bajunya kayak masukin kancingnya kelewatan satu tp harganya wow," sahut yang lain. "Kirain puluhan juta wkwkwk terkejut karena terjangkau," tambah lainnya.

"Bahkan yang netijen Uda anggap murah aja gw masih belum sanggup beli hufft dasar aku," ucap yang lain. "500rb buatku udh dpt satu set gamis super bagus plus khimar, tas, sepatu. Mantuull mama gigi isi atm nya ga abis2. Tumben harganya dibawah jutaan yg buat pergi2," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...