Fans Klaim Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Adil, Netizen Sebut YG Terlalu Promosikan Jennie
Selebriti

Fans Tiongkok BLACKPINK mengklaim bahwa Jisoo mendapat perlakuan tak adil dan kurang dipromosikan oleh YG Entertainment. Netizen Korea melontarkan beragam komentar.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti keluhan dari fans Tiongkok BLACKPINK (Black Pink). Menurut mereka, YG Entertainment selaku agensi Black Pink memperlakukan penyanyi kelahiran 1995 tersebut dengan tak adil.

Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari artikel Dispatch tentang klaim fans Tiongkok. Dalam artikel Dispatch, fans Tiongkok mengklaim bahwa meski Jisoo adalah salah satu main vocal, dirinya tak mendapat banyak jatah menyanyi di lagu-lagu BLACKPINK.


Dalam video dance practice "Don't Know What to Do", Jisoo tak ada dalam gambar poster resmi. Pada kanal YouTube resmi BLACKPINK, Jisoo tak ada dalam cover video musik. Jisoo juga tak punya individu dalam rangkaian poster promosi Adidas sedang di klip iklan Sprite, Jisoo hanya muncul selama 0,3 detik dan tak memiliki adegan individu.

Belum cukup, Jisoo juga masuk dalam 500 List BoF (Business of fashion) namun tak ada media play ataupun promosi untuk itu. Sederet klaim dari fans Tiongkok ini pun mendapat tanggapan dari netizen Korea di situs Pann.

Fans Klaim Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Adil, Netizen Sebut YG Terlalu Promosikan Jennie

Pann

"Kenapa selalu Jennie yang dipromosikan? Serius, nggak ada yang memahami ini."

"Dia (Jisoo) yang paling oke di BLACKPINK jadi kenapa kenapa mempromosikan orang seperti Jennie?"

"Mereka seharusnya mempromosikan Jisoo dengan segala yang mereka miliki."

"Jisoo yang paling nggak berbakat jadi siapa yang memberinya posisi main vocal? Haha. Dia nggak bisa menari dan menyanyi. Wajahnya yang menyelamatkannya. Kalian egois kalau berpikir dia berhak dipromosikan seperti Jennie. Jisoo akan mendapat perlakuan yang sama seperti bakat yang dia miliki. Saat masih trainee, Jisoo lebih dipromosikan daripada Jennie tapi dia nggak bisa mengimbangi setelahnya."

"Memang benar dia cantik dan orang yang sangat mempesona, tapi dia nggak punya bakat untuk jadi selebriti dan itu benar... Saat mereka berempat bersama, Jisoo nggak pernah menonjol bagiku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...