Ngefans Berat, Stephanie Poetri Akhirnya Kesampaian Kolaborasi Bareng Jackson GOT7
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Sempat mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Jackson, mimpi Stephanie Poetri untuk berkolaborasi dengan personel GOT7 tersebut rupanya terwujud dalam waktu yang tak lama.

WowKeren - Stephanie Poetri kini sedang sibuk mengembangkan kariernya di luar negeri. Apalagi pelantun lagu "I Love You 3000" tersebut sudah resmi dikontrak agensi Amerika Serikat, 88rising, yang juga menaungi dua artis Indonesia lainnya, Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

Selama di Amerika Serikat, Stephanie sudah diundang ke beberapa stasiun radio berkat kepopuleran lagu "I Love You 3000". Stephanie pun sempat menceritakan sosok penyanyi idolanya yang ingin ia ajak berkolaborasi, yakni Jackson GOT7.


"Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku," ungkap Stephanie saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku."

Usai mengungkapkan hal tersebut, akun Instagram Stephanie ternyata di-follow oleh Jackson. Hal ini tentunya memunculkan dugaan bahwa Stephanie akan berkolaborasi dengan idol kelahiran tahun 1994 tersebut. Benar saja, harapan Stephanie untuk berkolaborasi dengan Jackson akhirnya terwujud.

Pasalnya, Stephanie dan Jackson berkolaborasi dengan merombak kembali lagunya yang diberi judul "I Love You 3000 II". Lagu hasil kolaborasi Stephanie dan Jackson tersebut akan masuk dalam album "Head in The Clouds II" yang akan dirilis pada 11 Oktober mendatang.

Selain Stephanie dan Jackson, album "Head in The Clouds II" pun akan diisi oleh para artis 88rising yang juga saling berkolaborasi. "AYO TEBAK! AKU SANGAT GEMBIRA BISA MENJADI BAGIAN DARI 'HEAD IN THE CLOUDS II' OLEH 88RISING!! AKAN RILIS PADA 11 OKTOBER TENGAH MALAM DI SELURUH DUNIA," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (9/10).

Dalam postingan tersebut, Stephanie juga menandai akun Jackson beserta para artis 88rising lainnya. Sontak postingan putri Titi DJ tersebut membuat netizen terkejut, sekaligus tak sabar mendengar kolaborasinya dengan Jackson.

"SERIUS JACKSON??" komentar akun @vanessa******indirap. "Wah ketemu sma idola donggggg!!! Lucky sekalii," tambah akun @_.p***aaa. "Astaga I Love You 3000 II paling ditunggu2 nih!!! Bagaimana rasanya duet ama bias sendiri? OMG," sahut akun @ls****rl.

"Wih sama jakson wanggggggg," ujar akun @mu***n. "Selamat semoga semakin sukses dengan ILY 3000 II feat Jackson Wang nya," imbuh akun @az***oe. "OMG STEPHANIE AND JACKSON. WHAT A DREAM COMES TRUE AND I CANT WAIT," seru akun @indr*****tini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...